Lokasi Gelap, Bangkai Helikopter yang Jatuh di Danau Buperta Belum Dievakuasi

Jum'at, 28 Mei 2021 - 19:07 WIB
loading...
Lokasi Gelap, Bangkai Helikopter yang Jatuh di Danau Buperta Belum Dievakuasi
Bangkai helikopter yang jatuh di Danau Buparta Cimanggis, Depok, hingga pukul 18.44 WIB belum dievakuasi.Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
DEPOK - Helikopter latih jenis Robinson R44 yang jatuh di Danau Buperta , Cimanggis, Depok, hingga Jumat (28/5/2021) pukul 18.44 WIB belum dievakuasi. belum diketahui kapan proses evakuasi bangkai pesawat latih tersebut dilakukan.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, hingga pukul 18.40 WIB bangkai helikopter masih belum dievakuasi. Adapun dalam pandangan mata kondisi bangkai hanya terlihat ujung dari salah satu bagian pesawat.

Area lokasi kejadian terlihat gelap dan sepi. Sementara tidak ada petugas yang terlihat berjaga. Mereka hanya meninggalkan garis polisi di tempat kejadian. Baca: Kesaksian Warga Detik-detik Helikopter Jatuh di Danau Buperta Cibubur

MNC Portal telah menghubungi Kasubag Humas Polres Metro Depok Kompol, Supriyadi terkait pengembangan kasus ini. Menurutnya proses evakuasi akan berlangsung malam ini dan akan dilakukan oleh Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).

"Belum nunggu malam. Yang nangani KNKT, Infonya sempat datang dan malam ini akan dievakuasi," ujarnya.
(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0924 seconds (10.55#12.26)