Rumah Disatroni Maling, Pengusaha di Bogor Rugi Ratusan Juta

Sabtu, 29 Mei 2021 - 02:52 WIB
loading...
Rumah Disatroni Maling, Pengusaha di Bogor Rugi Ratusan Juta
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Rumah milik seorang pengusaha di wilayah Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor dibobol kawanan maling . Dari kejadian ini, korban mengalami kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

Kapolsek Bogor Utara Kompol Engkus Kuswaha mengatakan, peristiwa itu sekitar pukul 15.00 WIB. Saat kejadian, pemilik rumah berinisial B bersama keluarganya tengah pergi merayakan ulang tahun.

"Sebenarnya itu rumah memang yang bersangkutan (B) memang sedang keluar. Jam 11.45 WIB keluar, jam 15.00 WIB kembali rumah sudah dalam keadaan terbongkar acak-acakan," kata Kuswaha kepada wartawan di Polsek Bogor Utara, Jumat 28 Mei 2021.

Polisi yang mendapat laporan tersebut, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Hasilnya, para pelaku diketahui masuk ke rumah dengan membobol gembok pagar dan menjebol pintu.

"Pelaku terlebih dahulu membongkar pintu pagar, masuk ke garasi kemudian masuk ke dalam rumah. Dan di dalam rumah masuk kamar utama," jelasnya.

Di dalam kamar utama korban, pelaku berhasil menggasak sejumlah perhiasan emas dan uang tunai jutaan rupiah. Atas kejadian ini, korban ditaksir mengalami kerugian materi sekitar Rp 125 juta.

"(Pelaku)berhasil mengambil berbagai jenis perhiasan dalam bentuk cincin.Hasil dari olah TKP masih terus kita kembangkan, kita dalami untuk membuat terang ke arah pelaku," tutup Kuswaha.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)