Polres Jakut Swab Antigen Ratusan Karyawan Astra Daihatsu di Sunter

Kamis, 27 Mei 2021 - 21:54 WIB
loading...
Polres Jakut Swab Antigen Ratusan Karyawan Astra Daihatsu di Sunter
Karyawan Astra Daihatsu menjadi sasaran tes swab antigen yang digelar Polres Metro Jakarta Utara, Kamis (27/5/2021). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Karyawan Astra Daihatsu menjadi sasaran tes swab antigen yang digelar Polres Metro Jakarta Utara, di Daihatsu Sport Center, Jalan Danau Sunter Selatan, Kecamatan Tanjung Priok, Kamis (27/5/2021).

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan, kegiatan swab antigen ini merupakan upaya pihaknya untuk mencegah penularan Covid-19 pascamudik dan libur Lebaran.



"Pada saat ini kami melaksanakan kegiatan swab gratis untuk karyawan Astra Daihatsu Motor, baik yang mudik maupun yang tidak. Total sebanyak 200 orang," Kata Guruh di lokasi.

Pelaksanaan swab antigen ini digelar selama dua hari. Setidaknya sudah ada 75 karyawan yang diswab antigen. "Hasil daripada swab tersebut, tidak ditemukan yang positif," ucapnya didampingi Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ghulam Nhabi Pasaribu.

Guruh menambahkan, apabila nantinya ditemukan karyawan ada yang positif, maka pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut, seperti PCR.

"Jika terbukti positif maka akan diarahkan isolasi mandiri atau kita bawa menuju Wisma Atlet," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)