Hilang Diduga Diculik, Ilham Bocah 5 Tahun Sudah Kembali Bertemu Orangtua

Kamis, 27 Mei 2021 - 05:05 WIB
loading...
Hilang Diduga Diculik, Ilham Bocah 5 Tahun Sudah Kembali Bertemu Orangtua
Seorang anak kecil laki-laki berusia 5 tahun dengan nama Ilham viral di medsos setelah ditemukan warga Cilodong, Depok bernama Suhelmi, Rabu (26/5/2021) petang. Foto/@TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Seorang anak kecil laki-laki berusia 5 tahun dengan nama Ilham viral di media sosial (Medsos) setelah ditemukan warga Cilodong, Depok bernama Suhelmi, Rabu (26/5/2021) petang. Kejadian ini bisa tersebar luas setelah diunggah oleh akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Akun TMC Polda mengunggah dua gambar. Gambar pertama menampilkan wajah Ilham yang tengah menangis tersedu menahan tangis. Saat ditemukan Suhelmi, Ilham tengah mengenakan kaus berwarna coklat dengan gambar panda.

Di gambar kedua, TMC Polda menampilkan tangkapan layar sebuah obrolan aplikasi salah satu pesan singkat yang membeberkan kronologi. Dari informasi tersebut, ayah dan ibu Ilham diketahui bernama Dahlan dan Yuni.

Pesan itu menuliskan bahwasannya Ilham ditemukan sekitaran waktu Maghrib setelah diturunkan dari sepeda motor oleh seseorang. Ada kemungkinan Ilham menjadi korban penculikan.

"Telah ditemukan seorang anak bernama Ilham berusia sekitar 5 tahun. Untuk saat ini berada di kediaman Bapak Suhelmi Kalimulya, Cilodong, Depok," tulis akun TMC Polda dikutip, Kamis (27/5/2021).

Beruntungnya, tak lama kemudian akun TMC Polda kembali memperbarui informasi bahwa Ilham sudah berhasil bertemu dengan orangtuanya. Akun tersebut juga menyertakan foto Ilham dengan seorang perempuan yang diduga sang ibu. Baca juga: Diduga Putus Cinta, Pemuda di Bogor Akhiri Hidup di Rumah Kosong

"Alhamdulillah Ilham yang berada di kediaman Bapak Suhelmi, sudah bertemu dengan orangtuanya," kata akun TMC Polda.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)