Jalan Gelap, Driver Ojol Bawa Penumpang Terjun ke Tol Jakarta-Serpong

Kamis, 27 Mei 2021 - 03:52 WIB
loading...
Jalan Gelap, Driver Ojol Bawa Penumpang Terjun ke Tol Jakarta-Serpong
Pengendara ojek online terjun ke Tol Jakarta-Serpong saat membawa penumpang. Diduga, peristiwa itu terjadi karena driver yang mengantuk. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Pengendara ojek online terjun ke Tol Jakarta-Serpong saat membawa penumpang. Diduga, peristiwa itu terjadi karena driver yang mengantuk.

Dalam peristiwa itu, driver dan penumpang yang belum diketahui identitasnya ini dikabarkan selamat. Saat ini, keduanya telah dievakuasi dari tol dan dibawa ke RS Premier Bintaro untuk mendapat pertolongan medis.

"Korban laki dan perempuan masih dalam keadaan sadar dengan kondisi luka-luka," tulis akun @seputartangsel, Kamis (27/5/2021).

Sementara itu, @a.pittt, salah satu netizen yang juga saksi mata mengatakan, sebelum kejadian, dirinya sempat disusul oleh driver itu. Jalannya ngebut dan bawa penumpang.

"Kata orang situ, dia loncat, karena memang sebelumnya pas papasan sama gua udah ngebut. Mungkin dia gak tahu jalan situ, gimana akhirnya bisa loncat ke tol. Kondisi dua-duanya luka-luka," katanya komentar.

"Kami sudah cek ke rs, kondisi korban patah kaki, di RS Premier Bintaro. Rekan dari ojol sudah merapat. Yang satu luka dalam, pas kejadian tidak sadarkan diri," jelas @ladyojol.

Kondisi sekitar lokasi kejadian memang gelap dan tidak ada penerangan. Padahal, jalan di jembatan itu merupakan akses masuk ke jalan berbayar dan Stasiun Jurangmangu.

"Emang gelap banget itu jalanan di atas stasiun. Apalagi pas tanjakan. Kita yang masih muda sih masih bisa sadar, gimana orang-orang yang lebih tua rabun, atau silau ketemu cahaya," timpal @budiaryanto.

Seorang netizen bahkan langsung mencolek akun Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan @pilarsaga_official agar kondisi jalan yang gelap diberikan penerangan jalan.

"Coba di atas jembatan ini, sampai turunan kasih lampu lah yang benar-benar terang. Masa gelap terus nih, sudah hampir berapa tahun itu. Nah, mumpung baru ngejabat, coba langsung lah terangin," jelas @joansyahputra.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)