Antrean di Pintu Masuk Ancol Mengular, Pengelola Pastikan Prokes Ketat

Rabu, 26 Mei 2021 - 15:00 WIB
loading...
Antrean di Pintu Masuk Ancol Mengular, Pengelola Pastikan Prokes Ketat
Antrean kendaraan mengular di pintu masuk barat Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, sejak Rabu (26/5/2021) pagi tadi.Foto/Tangkapan Layar/IG @jktinfo24
A A A
JAKARTA - Antrean kendaraan mengular di pintu masuk barat Taman Impian Jaya Ancol , Jakarta Utara, sejak Rabu (26/5/2021) pagi tadi. Meskipun terkesan penuh di hari libur Waisak, namun pengelola Taman Impian Jaya Ancol memastikan bila prokes ketat tetap dijalankan.

Penumpukan pengunjung tak terlihat disejumlah titik. Hal itu terlihat usai akun instagram @infojkt24 mempostingnya siang tadi. Postingan sendiri telah disukai ratusan pengguna Instagram.

"Rabu (26/5/21) Antrean pengunjung di Tempat wisata Ancol, Jakut siang ini karena pembatasan jumlah pengunjung yang masuk," katanya dalam caption. Dalam postingan terlihat sejumlah kendaraan mengantre masuk Ancol.

Empat pintu gerbang yang dibuka tak mampu menampung animo masyarakat yang datang menuju Ancol.Antrean sendiri mengular hingga masuk ke Pospol Bintang Mas yang berjarak ratusan meter.

Sementara itu dihubungi terpisah, Manager Coorporate Communication PT Impian Jaya Ancol, Rika Lestari memastikan pengunjung di sana menjaga ketat prokes. Kawasan sekitar pantai terlihat agak renggang, pengunjung terlihat berjaga jarak.

"Semuanya aman kok, kami ingatkan untuk menjaga jarak," ucap Rika. Dia menjelaskan terhadap antrean kendaraan yang ramai di depan dikarenakan sistem buka tutup demi mengukur kepadatan Ancol.

Karena itulah banyak kendaraan yang mengantri masuk Ancol. Meski demikian, ia menegaskan Ancol tetap melaksanakan prokes Covid 19 dengan ketat. Pengunjung di sana tak lebih dari 30%.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)