Agen Properti Terkejut Rumah Mewah yang Dipasarkannya Jadi Bawa-bawa Nama Anies

Selasa, 25 Mei 2021 - 14:43 WIB
loading...
Agen Properti Terkejut Rumah Mewah yang Dipasarkannya Jadi Bawa-bawa Nama Anies
Agen properti terkejut rumah mewah yang dipasarkannya tahun 2016 jadi membawa-bawa nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Agen properti bernama Rizal terkejut rumah mewah yang dipasarkannya tahun 2016 jadi membawa-bawa nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan . Pasalnya, Anies diisukan menerima rumah mewah dari pengembang reklamasi.

Rumah tersebut dipasarkan Rizal melalui website jual beli properti. "Iya benar saya dulu ikut memasarkan rumah itu tahun 2016. Dulu saya lihat masih ada plang saya hubungi pemilik rumah tersebut saya bantu memasarkan," ujar Rizal, Selasa (25/5/2011).
Baca juga: Anies Pamer Jembatan Layang Stasiun MRT ASEAN, Warganet: Transformasi DKI Menuju Kota Berkelas Dunia

Selain dirinya, banyak agen properti lain yang ikut memasarkan rumah tersebut. Tidak hanya perorangan, agen perusahaan juga ikut memasarkan rumah mewah itu.

Sejak tahun 2016 Rizal memasarkan rumah tersebut namun tidak membuah hasil. Pada tahun 2018 dia memutuskan tidak aktif dalam jual beli properti. "Tahun 2018 saya of dari jual beli properti. Saya juga gak ngeliat iklan itu lagi, saya juga gak simpan nomor pemilik rumah itu," jelasnya.
Baca juga: Rumah Mewah Anies yang Katanya Hadiah Pengembang Reklamasi Dicomot dari Iklan Jual Beli Rumah

Anies diterpa rumor menerima hadiah rumah dari pengembang reklamasi. Dia tidak mau ambil pusing dan meminta media melakukan pengecekan. "Saya rasa teman-teman media bisa memanfaatkan ini untuk kesempatan kritis, karena kalau ada berita seperti itu, Anda kejar dimana lokasinya, di mana alamatnya, di mana nomornya, jadi beritanya itu lengkap," ujar Anies.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)