Ditunggu Cuitan Lanjutan Denny Siregar Setelah Isu Anies Terima Rumah Mewah Memanas

Selasa, 25 Mei 2021 - 08:16 WIB
loading...
Ditunggu Cuitan Lanjutan Denny Siregar Setelah Isu Anies Terima Rumah Mewah Memanas
Pegiat media sosial Denny Siregar. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pegiat media sosial Denny Siregar cuma sekali mengunggah isu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima rumah mewah dari pengembang reklamasi. Cuitan terakhir diunggah pada Sabtu (22/5/2021) melalui akun Twitternya @Dennysiregar7. Selepas itu, mana nih cuitan berikutnya karena netizen penasaran.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon dan pesan singkat oleh awak media, Denny Siregar belum merespons perihal lokasi atau alamat rumah mewah yang dimaksud.
Baca juga: Begini Suara KPK Sikapi Isu Anies Terima Rumah Mewah dari Pengembang Reklamasi

Sebagaimana diketahui, Denny Siregar mengunggah pernyataan perihal Anies menerima hadiah rumah dari pengembang reklamasi. Hal tersebut disampaikan Denny Siregar dalam akun Twitter @Dennysiregar7 pada Sabtu (22/5/2021).

“Ada isu @aniesbaswedan terima hadiah rumah dari pengembang reklamasi. Ah, yang bener?? Supaya jangan terjadi fitnah, mungkin @KPK RI bisa bantu selidiki..,” cuit Denny.
Baca juga: Denny Siregar Tuding Anies Dapat Rumah Mewah, Gerindra: Perbuatan Jahat tapi Terlalu Bodoh

Menyikapi ini, Anies tidak mau ambil pusing, Dia meminta media melakukan pengecekan. "Saya rasa teman-teman media bisa memanfaatkan ini untuk kesempatan kritis, karena kalau ada berita seperti itu, Anda kejar dimana lokasinya, dimana alamatnya, dimana nomornya, jadi beritanya itu lengkap," ujar Anies.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)