Denny Siregar Tuding Anies Dapat Rumah Mewah, Gerindra: Perbuatan Jahat tapi Terlalu Bodoh

Senin, 24 Mei 2021 - 17:08 WIB
loading...
Denny Siregar Tuding Anies Dapat Rumah Mewah, Gerindra: Perbuatan Jahat tapi Terlalu Bodoh
Penggiat media sosial Denny Siregar - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Instagram/Okezone
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik kesal mengetahui tudingan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mendapat rumah mewah dari pengembang reklamasi.

Politikus Partai Gerindra itu menduga penggiat media sosial Denny Siregar sengaja melempar isu tersebut untuk merusak nama baik Anies. “Itu perbuatan jahat, tapi terlalu bodoh,” ujarnya di DPRD DKI Jakarta, Senin (24/5/2021).
Baca juga: Soal Rumah Mewah dari Pengembang Reklamasi, Anies Tantang Denny Siregar Membuktikan

Aksi Denny Siregar menyebarkan isu terlalu kentara bahwa kabar tersebut adalah berita bohong. Dia menilai Denny Siregar tidak mengetahui secara persis selera Anies.

Dia mengaku sudah melihat rumah mewah yang disebut-sebut diberikan kepada Anies. Rumah itu berada di kawasan Jakarta Timur. Hunian megah itu bukan tipe yang disukai Anies karena desainnya terlalu modern, sedangkan selera Anies adalah rumah klasik sebagaimana hunian dia di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Kenapa bodoh? Karena orang ini enggak ngerti tastenya pak Anies kayak apa. Bukan tipe rumah dia kayak gitu. Rumahnya antik. Yang kedua, kita sudah telusuri itu rumah yang mau dijual, yang diumumkan di mana-mana, di daerah Cipayung, Jakarta Timur. Bukan Kebayoran Baru,” kata Taufik.
Baca juga: HUT Ke 494 DKI Jakarta, Anies: Ini Kesempatan Semua untuk Berkiprah

Sebelumnya diberitakan, Anies geram dengan tudingan Denny Siregar yang menuduhnya mendapatkan rumah mewah dari pengembang reklamasi.

Fitnah tersebut diembuskan Denny Siregar via akun Twitternya @dennysiregar7 dua hari lalu. "Kalau disebutkan (dapat rumah) kan saya enggak perlu membuktikan. Yang membuktikan kan (mestinya) yang menuduh," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (24/5/2021).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)