Soal Rumah Mewah dari Pengembang Reklamasi, Anies Tantang Denny Siregar Membuktikan

Senin, 24 Mei 2021 - 16:10 WIB
loading...
Soal Rumah Mewah dari Pengembang Reklamasi, Anies Tantang Denny Siregar Membuktikan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan angkat bicara terkait tudingan pegiat sosial media Denny Siregar, bahwa dirinya mendapatkan rumah mewah dari pengembang reklamasi.

Fitnah tersebut dihembuskan oleh Denny Siregar melalui akun Twitternya @dennysiregar7. "Kalau disebutkan (dapat rumah), kan saya enggak perlu membuktikan. Yang membuktikan (mestinya) yang menuduh," tegas Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (24/5/2021).



Seakan tidak mau ambil pusing, Anies meminta media melakukan pengecekan. Denny sebelumnya menyebut Anies mendapatkan rumah mewah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Saya rasa teman-teman media bisa memanfaatkan ini untuk kesempatan kritis, karena kalau ada berita seperti itu, Anda kejar dimana lokasinya, dimana alamatnya, dimana nomornya, jadi beritanya itu lengkap," ucapnya.

Baca juga: Loyanis Anies Tantang Denny Siregar Adu Prestasi

"Ini kesempatan buat teman-teman. Jadi teman-teman bisa tunjukkan ini berita yang sahih atau tidak sahih, karena tanggung jawab penulis berita adalah membuat bukti atas berita yang ditulis," sambungnya.

Sebelumnya, Denny Siregar menuding Anies Baswedan menerima sebuah rumah mewah dari pengembang reklamasi. Hal itu diungkap Denny lewat akun twitternya @Dennysiregar7, Minggu (23/5/2021).

"Ada isu @aniesbaswedan terima hadiah rumah dari pengembang reklamasi. Supaya jangan terjadi fitnah, mungkin @KPK_RI bisa bantu selidiki.." cuit Denny.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3853 seconds (0.1#10.140)