Diduga Terkena Serangan Jatung, Pesepeda Meninggal Dunia di JLNT Casablanca

Minggu, 23 Mei 2021 - 12:18 WIB
loading...
Diduga Terkena Serangan Jatung, Pesepeda Meninggal Dunia di JLNT Casablanca
Seorang pesepeda meninggal dunia di ruas Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Pusat, Minggu (23/5/2021). Tidak ditemukan identitas apa pun pada diri korban. Foto/Tangkapan Layar Instagram @warungjurnalis
A A A
JAKARTA - Seorang pesepeda meninggal dunia di ruas Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca , Jakarta Pusat, Minggu (23/5/2021). Tidak ditemukan identitas apa pun pada diri korban.

Pria tanpa identitas tersebut sudah dilarikan ke RS Tarakan, Jakarta Pusat oleh petugas ambulans dan pihak Kepolisian Resort Metro Jakarta Pusat. Belum diketahui penyebab dari kejadian ini, korban diduga terkena serangan jantung.

Dalam video yang diunggah @warungjurnalis tersebut memperlihatkan seorang pria tergeletak di ruas Jalan Layang Non Tol Casablanca. (Baca juga; Uji Coba Jalur Road Bike di JLNT Casablanca, Warganet: Kok Boleh? )

Beberapa orang terlihat berkerumun untuk menyaksikan kejadian ini. Terlihat petugas ambulans dan pihak Kepolisian sedang mengecek kondisi korban. (Baca juga; Episode 2, Kutukan di Kolong Casablanca Bikin Bulu Kuduk Merinding )

Selain itu, petugas juga mengamankan barang-barang pribadi korban seperti jam tangan dan kacamata. Video yang berdurasi 56 detik tersebut mengundang berbagai reaksi netizen.

"Hati2 kalau mau olah raga dan gak pernah ngelakuin medical check up. Naik sepeda, sepak bola, dan olah raga lainnya yang dapat memicu jantung bekerja lebih keras, bahaya bisa seperti alm di video ini," tulis @bursafurnitur.

"Motor gaboleh masuk JLNT karena angin di jalan tsb kenceng, eh ini sepeda uji coba lewat JLNT, goks," tulis @mh.rfk

"Kok ga ada temennya yg kenal," tulis @sofyan7746.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)