Perumahan Maharta Tangsel Kembali Kebanjiran

Jum'at, 21 Mei 2021 - 21:55 WIB
loading...
Perumahan Maharta Tangsel Kembali Kebanjiran
Perumahan Maharta, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (21/5/2021) dilanda banjir setinggi dengkul orang dewasa. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG SELATAN - Perumahan Maharta, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (21/5/2021) dilanda banjir setinggi dengkul orang dewasa.

Banjir masih menggenangi jalan-jalan dalam perumahan. Sejumlah warga telah mengungsikan kendaraannya ke lokasi yang lebih tinggi.
Baca juga: TPU Jeruk Purut Longsor Akibat Diguyur Hujan Deras

Akses jalan warga pun terputus. Tampak sejumlah pengendara motor nekat melewati genangan air dan akhirnya mogok. "Gak bisa lewat, banjir sedengkul orang dewasa. Cari jalan alternatif saja," kata salah seorang warga kepada pengguna jalan yang hendak melintas Jalan Setiabudi, Jumat (21/5/2021).
Baca juga: Diguyur Hujan Deras, Jakarta Selatan Tergenang

Ketinggian air Kali Maharta cukup tinggi. Sejumlah jalan belum bisa dilewati. Begitupun dengan di kawasan kompleks, warga masih berdiam diri di rumah. Belum ada posko pengungsi. Penerangan jalan dan kompleks pun belum dipadamkan. Permukaan air tampak mulai menyusut di dalam kompleks.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)