Tabrak Mobil di Depan Pamulang Square, Pengendara Motor CBR Patah Tulang

Kamis, 20 Mei 2021 - 14:34 WIB
loading...
Tabrak Mobil di Depan Pamulang Square, Pengendara Motor CBR Patah Tulang
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Siliwangi, tepatnya di depan Pamulang Square, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Kamis (20/5/2021) siang. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG SELATAN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Siliwangi, tepatnya di depan Pamulang Square, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Kamis (20/5/2021) siang.

Kecelakaan melibatkan pengendara motor CBR dengan mobil pikap. Diduga melaju dengan kecepatan tinggi, setibanya di lokasi, CBR langsung menabrak mobil. Dalam tabrakan itu pengendara CBR patah tulang.

Kanit Lantas Polsek Pamulang, Ipda R Gunawan, membenarkan terjadinya tabrakan itu. Saat ini korban sudah dibawa menuju ke rumah sakit untuk perawatan.



"Ya, benar. Sudah dibawa ke rumah sakit. Saya tadi kan enggak ketemu korbannya. Mengalami patah kaki. Korban menabrak mobil," kata Gunawan.

Sementara itu, Adit, salah seorang pengguna jalan mengatakan, peristiwa tabrakan itu berlangsung cepat. Kondisi jalan yang lebar dan tanpa pembatas, membuat pengguna jalan kerap mengebut saat melintas jalan itu.

"Motor yang nabrak mobil om. Jadi pas mobil mau keluar dari Carrefour, namun dari arah Muncul ada mobil CBR. Kata orang situ, posisi motor sedang kencang," ungkapnya.

Tabrakan itu sempat membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi macet. Baru setelah itu petugas kepolisian datang mengatur lalu lintas dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0935 seconds (0.1#10.140)