Basmi Corona, Water Canon Semprot Perumahan di Bubulak Bogor

Rabu, 19 Mei 2021 - 22:30 WIB
loading...
Basmi Corona, Water Canon Semprot Perumahan di Bubulak Bogor
Polresta Bogor Kota dan Satgas Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan di Perumahan Griya Melati, Bubulak, Kota Bogor, Rabu (19/5/2021). Foto: Polresta Bogor Kota
A A A
BOGOR - Polresta Bogor Kota dan Satgas Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan di Perumahan Griya Melati, Bubulak, Kota Bogor, Rabu (19/5/2021). Penyemprotan dengan bantuan mobil water canon menyusul 30 warga perumahan dinyatakan positif Corona yang diduga penularannya berasal dari kasus luar kota.

"Kami ingin menunjukkan kepada warga perumahan bahwa Satgas Covid-19 hadir baik untuk penanganan medis maupun pengetatan protokol kesehatan," ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Rabu (19/5/2021).
Baca juga: Kasus 30 Warga Positif Covid-19 di Perumahan Griya Melati Bubulak Bogor Jadi Atensi Satgas

Diharapkan adanya perubahan perilaku sehingga pihaknya melakukan pengawasan secara intensif. Termasuk telah menugaskan personel untuk melakukan pelayanan sekaligus mengawasi protokol di lingkungan perumahan.
Baca juga: Bima Arya Duga Puluhan Warga Perumahan Bubulak Terpapar Covid-19 dari Kasus Luar Kota

Polisi bersama Satgas Covid-19 juga membagikan paket sembako dan stiker isolasi mandiri terhadap warga yang terpapar covid-19. "Ini merupakan program lanjutan dari polisi sahabat Isoman di mana satgas telah terbentuk dari level RT dalam pendataan, level RW dalam melakukan penyiapan karantina dan level kelurahan untuk penyiapan saranan prasarana dengan pengawasan data based terpusat di Satgas Kecamatan," ungkapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)