Kronologis Pengeroyokan Petugas Dishub Bekasi oleh Terduga Anggota Ormas

Rabu, 19 Mei 2021 - 15:02 WIB
loading...
Kronologis Pengeroyokan Petugas Dishub Bekasi oleh Terduga Anggota Ormas
Anggota Dishub Kota Bekasi Martin Luper menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan sekelompok anggota ormas di U-turn depan RS Mitra Bekasi Barat, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (18/5/2021). Foto: IG @infobekasi
A A A
BEKASI - Anggota Dinas Perhubungan Kota Bekasi Martin Luper menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan sekelompok anggota ormas di U-turn depan RS Mitra Bekasi Barat, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (18/5/2021). Kasus pemukulan ini langsung dilaporkan kepada petugas kepolisian.

Kasubbag Humas Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, setelah mendapatkan laporan polisi langsung mengecek lokasi pengeroyokan. ”Pelakunya kurang lebih delapan orang. Diduga anggota ormas,” ujarnya, Rabu (19/5/2021).
Baca juga: Video Viral, Petugas Dishub Bekasi Dikeroyok Sejumlah Pemuda

Peristiwa bermula saat korban bersama dua petugas lainnya sedang mengatur lalu lintas di lokasi kejadian. Tiba-tiba datang pelaku naik motor Yamaha N-Max warna putih dari arah Metropolitan Mall dan hendak putar arah namun ditegur korban untuk lurus putar baliknya bawah kolong Flyover SMB.

Namun, pelaku tidak terima dan berteriak “Awas lo ya tunggu sini lo jangan kemana-mana”. Tidak lama pelaku pergi mengarah Summarecon dan tidak berselang lama datang lima motor berboncengan dan langsung berhenti di putaran tempat korban mengatur lalu lintas.
Baca juga: Dishub Jakarta Timur Berlakukan Sistem Satu Arah di Kawasan Pulogebang

Setelah itu, pelaku mengeroyok korban dengan menggunakan tangan kosong dan helm dari tempat putaran hingga ke seberang jalan yang membuat arus lalu lintas macet. Akibatnya, kepala korban memar dan benjol karena pukulan para pelaku. Puas melampiaskan emosinya, pelaku langsung kabur.

Tak terima menjadi korban pengeroyokan akhirnya korban didampingi jajaran Dinas Perhubungan Kota Bekasi melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian dan tidak lama petugas langsung mengamankan para tersangkanya. ”Sudah kami amankan, masih dalam pemeriksaan penyidik,” kata Erna.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)