Video Viral, Petugas Dishub Bekasi Dikeroyok Sejumlah Pemuda

Selasa, 18 Mei 2021 - 21:25 WIB
loading...
Video Viral, Petugas Dishub Bekasi Dikeroyok Sejumlah Pemuda
Sejumlah pemuda terekam video menyerang dan mengeroyok seorang petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (18/5/2021) sore. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Sejumlah pemuda terekam video menyerang dan mengeroyok seorang petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (18/5/2021) sore.

Aksi pengeroyokan tersebut terekam melalui video berdurasi 19 detik dan viral di jagat media sosial. Dalam video itu tampak petugas tersebut sedang bertugas di u-turn depan RS Mitra Keluarga Bekasi mengarah ke Stadio Patriot Candrabhaga. Terlihat beberapa orang mengejar petugas dishub tersebut. (Baca juga; Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penyerangan Rumah Jaga UPK Badan Air Penjaringan )
Video Viral, Petugas Dishub Bekasi Dikeroyok Sejumlah Pemuda


Bahkan, anggota Dishub itu menjadi bulan-bulanan dan seseorang diantaranya bahkan melempar helm ke arah petugas yang belum diketahui identitas tersebut. Namun, akibat kejadian itu, anggota tersebut dikabarkan melaporkan aksi tersebut kepada pihak kepolisian. (Baca juga; Depok Kembali Viral, Kali Ini Sekelompok Orang Ricuh di Polres Depok, Ada Apa? )

Menanggapi hal itu, Kabid Pengendalian dan Operasional Dishub Kota Bekasi Ikhwanudin membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian itu terjadi pada tadi sore didepan RS Mitra Keluarga Bekasi Barat.”Sedang dilaporkan ke kepolisian dan kita belum tahu motifnya,” katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)