Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penyerangan Rumah Jaga UPK Badan Air Penjaringan

Selasa, 18 Mei 2021 - 19:09 WIB
loading...
Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penyerangan Rumah Jaga UPK Badan Air Penjaringan
Polsek Metro Penjaringan telah menemukan titik terang terhadap kasus penyerangan rumah jaga UPK Badan Air Kecamatan Penjaringan yang terjadi pada Rabu 12 Mei 2021. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polsek Metro Penjaringan telah menemukan titik terang terhadap kasus penyerangan rumah jaga UPK Badan Air Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu 12 Mei 2021.

Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Ardyansyah mengatakan, dari hasil pemeriksaan polisi telah mengantongi siapa saja pelaku yang terlibat. (Baca juga; Puluhan Pemuda Mabuk Serang Rumah Jaga UPK Badan Air Penjaringan, 4 Petugas Terluka )

"Pelakunya saat ini sudah teridentifikasi. Kalau yang melapor yang dari pihak UPK Badan Air. Karena dia yang merasa dikeroyok," Kata Ardyansyah saat di konfirmasi Selasa (18/5/2021).

Ardyansyah mengatakan, kasus ini berawal dari adanya laporan petugas UPK Badan Air dan telah memintai keterangan baik dari korban dan pihak yang merasa dirugikan. (Baca juga; Komplotan Perampok dan Pemerkosa ABG saat Main TikTok Kesehariannya 'Pak Ogah' di Jakarta Utara )

Polisi juga sudah mendatangi kediaman terduga pelaku. Akan tetapi saat didatangi petugas, pelaku tidak ada di kediamannya. "Pelaku masih terus kita cari," terang Ardyansyah.

Sebelumnya, sejumlah petugas UPK Badan Air yang tengah berjaga saat malam takbiran Rabu (12/5/2021) diserang oleh puluhan pemuda yang mabuk.

Sekelompok pemuda tersebut melakukan pemukulan serta melempar batu dan pecahan genteng hingga membuat beberapa petugas terluka.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)