Komplotan Perampok dan Pemerkosa ABG saat Main TikTok Kesehariannya 'Pak Ogah' di Jakarta Utara

loading...
Komplotan Perampok dan Pemerkosa ABG saat Main TikTok Kesehariannya Pak Ogah di Jakarta Utara
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
JAKARTA - Komplotan perampok yang secara tega memperkosa ABG berinisial AS (15) di Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, diketahui sehari-hari bekerja sebagai ' Pak Ogah ' di Jakarta Utara. Polda Metro Jaya mengultimatum RTS dalang perampokan serta pemerkosaan tersebut untuk segera menyerahkan diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap, latar belakang komplotan perampok yang memperkosa bocah berusia 15 tahun di Bintara merupakan 'Pak Ogah' alias polisi cepek."Tiga pelaku yakni, RP (28), AH (36) serta RTS (26) sehari-harinya merupakan 'Pak Ogah' di daerah Jakarta Utara," kata Yusri kepada wartawan Senin (17/5/2021).

Yusri menuturkan, penyidik masih tersebut mendalami kasus perampokan disertai pemerkosaan tersebut. Apalagi salah satu tersangka yakni AH tercatat sebagai residivis kasus serupa. Baca: 2 Perampok dan Pemerkosa ABG saat Main TikTok di Bintara Diciduk

Yusri juga mengultimatum RTS untuk segera menyerahkan diri. "Kepada RTS silakan menyerahkan diri. Secepatnya akan kami proses, kalau tidak akan kita kejar kemana pun," tegas Yusri.



Dalam perkara ini RP dan AH telah ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Mereka dijerat dengan Pasal 365 Ayat (2) KUHP dan atau Pasal 285 KUHP dan atau Pasal 76D Jo Pasal 81 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan atau Pasal 480 KUHP dengan ancaman pidana di atas 5 tahun penjara.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top