Puluhan Pemuda Mabuk Serang Rumah Jaga UPK Badan Air Penjaringan, 4 Petugas Terluka

Sabtu, 15 Mei 2021 - 19:50 WIB
loading...
Puluhan Pemuda Mabuk Serang Rumah Jaga UPK Badan Air Penjaringan, 4 Petugas Terluka
Sekelompok pemuda menyerang rumah jaga UPK Badan Air di Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara saat malam takbiran, Rabu (12/5/2021). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sekelompok pemuda menyerang rumah jaga UPK Badan Air di wilayah Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara saat malam takbiran, Rabu (12/5/2021).

Petugas UPK Badan Air Penjaringan, Nicolas Bouk mengatakan, peristiwa penyerangan berawal dari sekelompok pemuda yang sedang menenggak minuman keras di sekitar rumah jaga. Tiba-tiba sekitar pukul 22.00 WIB, salah satu dari kelompok pemuda yang sudah mabuk berat memasuki rumah jaga. Saat masuk rumah jaga, pemuda tersebut lalu muntah sembarangan.
Baca juga: Mike Tyson Blak-blakan Mabuk Ganja Dulu sebelum Bertarung!

"Petugas kami memberikan informasi bahwa ada orang mabuk di depan rumah jaga di saringan Muara Baru, kemudian muntah-muntah di dalam rumah jaga," ujar Nicolas, Sabtu (15/5/2021).

Petugas UPK yang berjaga saat itu langsung menegur teman-teman pria yang mabuk di sekitar lokasi. "Bang mohon maaf tolong temannya lagi mabuk di dalam dan muntah-muntah di dalam,” kata Nicolas.

"Namun, mereka malah menjawab kasar ke petugas," sambungnya.

Setelah bersitegang, tidak lama kemudian kelompok pemuda yang sedang menenggak miras membawa puluhan kawannya dan langsung menyerang petugas UPK yang sedang berjaga.
Baca juga: Perekam Diam-diam di Kamar Mandi Bobobox Jakpus Ternyata Tamu Hotel

"Menurut informasi petugas kita di sana, yang menyerang sekitar 30-40 orang. Anggota kita menyelamatkan diri, menurut informasi dari anak-anak jika si penyerang ada yang bawa celurit, golok, dan kayu untuk menyerang," ujar Nicolas.

Akibatnya, 4 petugas yang luka-luka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan saat ini pihaknya tengah mengejar para pelaku penyerangan terhadap petugas UPK Badan Air. "Kami sedang menyelidiki siapa-siapa saja. Pelaku sudah kami identifikasi dan saat ini sedang dalam pengejaran," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)