Puncak Arus Balik, Begini Situasi Lalu Lintas di Pos Sasak Jarang Bekasi Timur

Minggu, 16 Mei 2021 - 20:42 WIB
loading...
Puncak Arus Balik, Begini Situasi Lalu Lintas di Pos Sasak Jarang Bekasi Timur
Arus lalu lintas di Pos Pemeriksaan Sasak Jarang, Bekasi Timur, terpantau ramai lancar pada Minggu (16/5/2021) malam. MNC Portal/Muhammad Refi Sandi
A A A
BEKASI - Arus lalu lintas di Pos Pemeriksaan Sasak Jarang, Bekasi Timur , terpantau ramai lancar pada Minggu (16/5/2021) malam. Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, arus lalu lintas dari dan menuju Bekasi tidak terjadi kepadatan.

Kendaraan yang melintas didominasi oleh roda dua. Petugas TNI-Polri dan Dishub bersiaga di lokasi. Selain itu, juga terlihat petugas dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi untuk melakukan pemeriksaan rapid antigen.

Terlihat dua unit ambulans bersiaga di lokasi. Adapun ambulans tersebut milik Dinkes Kota Bekasi dan Polres Metro Bekasi Kota. (Baca juga; Begini Kronologis Toyota Camry Seruduk Warung dan 3 Kendaraan Lain di Bekasi )

Sebagaimana diketahui, pada Pos Sasak Jarang sebanyak 92 pengendara diperiksa. Sementara itu pada Pos Tongyang, Bekasi Timur, sebanyak 50 pengendara. (Baca juga; 2 Bayi Terpental Diseruduk Toyota Camry di Bekasi )

Sejauh ini belum ditemukan kasus positif COVID-19 dari kedua lokasi penyekatan di Kota Bekasi tersebut. "Belum ada. Alhamdullilah. Semoga tidak ditemukan yang positif," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi kepada wartawan.

Aloysius juga memastikan bahwa posko penyekatan ini akan berlangsung selama 24 jam. Selanjutnya posko penyekatan tetap akan beroperasi selama masa arus balik mudik berlangsung.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)