2 Bayi Terpental Diseruduk Toyota Camry di Bekasi

loading...
2 Bayi Terpental Diseruduk Toyota Camry di Bekasi
Mobil sedan Toyota Camry berpelat nomor B 1075 NBF seruduk motor, mobil, dan warung di Jalan Raya Jatimakmur, Bekasi, Minggu (16/5/2021) sore. MNC Portal/Muhammad Refi Sandi
BEKASI - Mobil sedan Toyota Camry berpelat nomor B 1075 NBF seruduk motor , mobil, dan warung di Jalan Raya Jatimakmur, Bekasi , Minggu (16/5/2021) sore. Akibat peristiwa tersebut ada dua bayi terpental setelah motor yang dikendarai orang tuanya diseruduk sedan.

"Iya ada dua bayi terpental akibat kecelakaan itu (Camry seruduk Warung & Kendaraan Lain)," kata seorang saksi, Diun (52) di lokasi kejadian kepada MNC Portal.



Hal itu dibenarkan oleh saksi lainnya bernama Asrofi (45), "Betul ada korban bayi tadi bersama ibu dan bapaknya," ujarnya. (Baca juga; Sopir Diduga Linglung, Sedan Camry Seruduk Warung dan 3 Kendaraan Lain di Bekasi )

Sementara itu, Diun mengatakan seluruh korban telah dievakuasi menggunakan ambulans ke rumah sakit terdekat. "Seluruh korban telah dibawa ke rumah sakit," jelasnya. (Baca juga; Beredar Video Puncak Macet Parah, Polisi : Itu Video Lama! )

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, seluruh korban telah dievakuasi. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui apakah ada korban meninggal akibat peristiwa tersebut atau tidak.

Diketahui, sedan Toyota Camry dari arah Jatiasih mengarah ke Pondok Gede, Bekasi, menabrak pengendara lain. Tiga unit motor, satu unit mobil Toyota Kijang, dan warung menjadi korban kecelakaan tersebut.

Terduga pelaku sementara telah diamankan di Polsek Pondok Gede. Selain itu, pelaku yang telah berusia lanjut diduga habis mengonsumsi obat terlarang.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top