Begini Kronologis Toyota Camry Seruduk Warung dan 3 Kendaraan Lain di Bekasi

Minggu, 16 Mei 2021 - 19:00 WIB
loading...
Begini Kronologis Toyota Camry Seruduk Warung dan 3 Kendaraan Lain di Bekasi
Mobil sedan Toyota Camry berpelat nomor B 1075 NBF menyeruduk motor, mobil, dan warung di Jalan Raya Jatimakmur, Bekasi pada Minggu (16/5/2021) sore. MNC Portal/Muhammad Refi Sandi
A A A
BEKASI - Mobil sedan Toyota Camry berpelat nomor B 1075 NBF menyeruduk motor , mobil, dan warung di Jalan Raya Jatimakmur, Bekasi pada Minggu (16/5/2021) sore. Menurut keterangan korban sedan Toyota Camry melaju kencang dari Jatiasih menuju Pondok Gede.

Anshor (47), pengemudi Toyota Kijang LGX berpelat nomor B 1242 KYR, yang juga jadi korban mengatakan, sedan Toyota Camry tersebut pertama menabrak motor, lalu mobil miliknya. Kemudian mbil sedan baru berhenti setelah menabrak warung di depan Perumahan Dephan Mabes TNI, Jatimakmur. (Baca juga; Sopir Diduga Linglung, Sedan Camry Seruduk Warung dan 3 Kendaraan Lain di Bekasi )

"Mobil itu kencang, kurang lebih 100km/jam dari arah Jatiasih. Diduga ingin menyalip angkot, namun dari lawan arah ada motor. Selanjutnya, mobil menabrak bagian depan mobil saya hingga ringsek. Lalu, entah panik atau gimana mobil tersebut terus menabrak pengendara motor lain dan warung," kata Anshor.

Anshor mengaku sempat menahan laju kendaraan miliknya akibat ada korban yang tergeletak di tengah jalan. "Untungnya saya rem mobil saya lebih awal, soalnya ada korban seorang anak dan ibu tergeletak di tengah jalan. Selain itu, meminimalisir mobil ringsek lebih parah," pungkasnya.

Saksi lain, Diun (52), mengaku sempat mengejar mobil sedan yang menabrak mulai dari bengkel motor hingga persimpangan Jalan Jatimakmur. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. (Baca juga; 2 Bayi Terpental Diseruduk Toyota Camry di Bekasi )

"Saya kejar mobil pelaku dari sana (Bengkel Motor) hingga sini (simpang Jatimakmur). Sebanyak 4-5 motor, 1 mobil, dan Warung di seruduk sedan ini (sambil menunjuk Toyota Camry)," ucap Diun.

Diun yang mengendarai motor Honda Beat dengan nomor polisi B 3142 KIV mengaku tidak mengalami luka. Hanya saja motor miliknya rusak pada bagian spakbor depan. "Tidak, tidak ada luka saya, hanya ini saja yang rusak (sambil nunjuk spakbor depan)," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, sebuah sedan Toyota Camry dari arah Jatiasih mengarah ke Pondok Gede, Bekasi menabrak pengendara lain. Ada tiga unit motor, satu unit mobil Toyota Kijang, dan warung menjadi korban diseruduk sedan tersebut.

Diduga pelaku dalam keadaan linglung pengaruh obat terlarang. Terduga pelaku sementara telah diamankan dan ditindaklanjuti oleh Polsek Pondok Gede.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0875 seconds (0.1#10.140)