Kebakaran Kecil Picu Kepanikan di Pasar Tanah Abang

Minggu, 09 Mei 2021 - 13:35 WIB
loading...
Kebakaran Kecil Picu Kepanikan di Pasar Tanah Abang
Kebakaran kecil sempat memicu kepanikan di kawasan Pasar Binaan Warga Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (9/5/2021). Pantauan di lokasi sekitar pukul 12.20 WIB Kebakaran kecil sempat memicu kepanikan di kawasan Pasar Binaan Warga Jatibaru, Tanah
A A A
JAKARTA - Kebakaran kecil sempat memicu kepanikan di kawasan Pasar Binaan Warga Jatibaru, Tanah Abang , Jakarta Pusat, Minggu (9/5/2021). Pantauan di lokasi sekitar pukul 12.20 WIB dikabarkan terjadi kebakaran dan langsung diumumkan petugas polisi di depan Pasar Binaan Warga Jatibaru.

Beberapa pedagang sekitar terlihat membantu memadamkan api dengan menyiram air menggunakan gayung. Beberapa lainnya mencoba menyelamatkan barang dagangannya dari sekitar lokasi kebakaran. (Baca juga; Pasar Tanah Abang Kembali Diserbu Pembeli )

Adapun sejumlah petugas pemadam kebakaran sempat membantu proses pemadaman dan selanjunya mencoba mengindentifikasi dari mana sumber api. Terlihat kepulan asap dan debu di sekitar titik kebakaran. (Baca juga; Satpol PP Jakbar Antisipasi Kerumunan Pengunjung di Mal Jelang Lebaran )

Selama proses pemadaman semua pengunjung diimbau tidak masuk dalam pasar untuk sementara. Saat ini belum diketahui pasti penyebab asal muasal munculnya api. Kabar yang beredar di lokasi, kebakaran akibat korsleting atau hubungan pendek arus listrik.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)