Wisata Kebun Binatang Ragunan Tetap Buka, Harus Daftar Online Dulu

loading...
Wisata Kebun Binatang Ragunan Tetap Buka, Harus Daftar Online Dulu
Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan, akan dibuka satu hari setelah Hari Raya Lebaran. Untuk mengunjungi Kebun Binatang Ragunan diperlukan pendaftaran online terlebih dahulu. Ilustrasi/Ist
JAKARTA - Kebun Binatang Ragunan , Jakarta Selatan, akan dibuka satu hari setelah Hari Raya Lebaran. Untuk mengunjungi Kebun Binatang Ragunan diperlukan pendaftaran online terlebih dahulu.

Seperti yang dilansir pada laman resmi instagram Ragunan, @ragunanzoo kepada pengunjung yang akan mendatangi Ragunan harus mendaftarkan pada H-1. Adapun pada setiap identitas pendaftar (KTP,KK,KIA) dapat mendaftarkan maksimal lima pengunjung.

"Untuk pendaftaran bisa menyertakan KTP,KK,KIA,1 pendaftar maksimal 5 pengunjung." tulis akun @ragunanzoo Minggu (08/05/2021). (Baca juga; Belum Jelas Diizinkan Buka, Taman Margasatwa Ragunan Tetap Siapkan Panduan Prokes )

Link tersebut hanya merupakan link pendaftaran kunjungan. Nantinya semua transaksi juga pembelian Jakcard tetap dilakukan di loket. (Baca juga; Sempat Diserbu Pengunjung, Kondisi Terkini Taman Margasatwa Ragunan )
Wisata Kebun Binatang Ragunan Tetap Buka, Harus Daftar Online Dulu




Selanjutnya pendaftaran ini hanya untuk pengunjung yang akan datang pada esok hari setelah pendaftaran. Nantinya tiket online yang sudah didaftarkan akan ditunjukan kepada petugas di lokasi.

Adapun tahapannya yakni,

1. Daftarkan diri dengan membuka link bit
ly/PesantiketTMR

2. Isi form data

3. Sertafakan foto identitas KTP
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top