Kawasan Pela-pela Tanjung Priok Diserang, Pria 53 Tahun Tewas di Tangan 19 Pemuda

Jum'at, 07 Mei 2021 - 18:08 WIB
loading...
Kawasan Pela-pela Tanjung Priok Diserang, Pria 53 Tahun Tewas di Tangan 19 Pemuda
Polres Jakarta Utara memperlihatkan tiga pelaku penyerangan Kawasan Pela-pela, Jakarta Utara, yang menewaskan seorang pria 53 tahun.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Seorang penjaga toko kelontong di Pela-pela atau kafe pinggiran rel Tanjung Priok, Jakarta Utara , bernama Hanapi (53) tewas. Ironis korban dianiaya oleh 19 pemuda hingga menderita luka tusukan senjata tajam di tubuh.

Kapolrestro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan, peristiwa ini bermula ketika Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok mendapat laporan dari masyarakat adanya penyerangan ke kawasa Pela-pela pada Minggu, 2 Mei 2021 dini hari lalu.

Dimana para warga setempat dikagetkan dengan kehadiran 19 pemuda yang tiba-tiba berdatangan sambil membawa senjata tajam. Warga pun berlarian untuk menghindari serangan, salah seorang warga bernama Nuriyawati yang kabur dari penyerangan tersebut sempat terjatuh dan bahkan hampir diserang pemuda.

"Korban saat itu berupaya membantu Nuriyawati. Saat membantu itu lah korban diserang dan dibacok oleh sejumlah pemuda hingga akhirnya meninggal," kata Guruh kepada wartawa Jumat (7/5/2021). Baca: Bobol Minimarket, Maling Bawa Kabur Uang Rp87 Juta

Menurut Guruh, kepolisia sudah mengantongi identitas para pelaku penyerangan. Dari 19 orang, tiga pelaku di antaranya telah ditangkap."Para pelaku yang sudah tertangkap inisialnya MH, TR, dan YK," kata Guruh.

Dia melanjutkan, polisi juga telah menyita sejumlah barang bukti seperti celurit dan bebatuan yang dipakai para pelaku."Kami masih memburu pelaku lain yang terlibat dalam penyerangan tersebut," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)