MNC Peduli Serahkan Emergency Bed kepada Sejumlah Rumah Sakit di Jakarta

loading...
MNC Peduli Serahkan Emergency Bed kepada Sejumlah Rumah Sakit di Jakarta
Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo (dua kanan) menyerahkan bantuan berupa emergency bed kepada RS Royal Progress dan RS Hermina Podomoro, Jakarta, Kamis (6/5/2021). Foto: MPI/Widya Michella
JAKARTA - MNC Peduli menyerahkan bantuan berupa emergency bed kepada RS Royal Progress dan RS Hermina Podomoro, Jakarta, Kamis (6/5/2021).

Bantuan diserahkan Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo kepada General Manager RS Royal Progress dr Panudju Djojoprajitno dan Manager Penunjang Umum RS Hermina Podomoro Nanang Najmudin.
Baca juga: MNC Peduli dan Inisiatif Zakat Indonesia Salurkan Paket Ramadhan di Desa Binaan Bogor



Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk rumah sakit dalam meningkatkan pelayanan masyarakat.

"Hari ini MNC Peduli menyerahkan bantuan berupa origami bed yang disalurkan kepada RS Royal Progress dan juga RS Hermina Podomoro. Harapannya tentu dapat membantu layanan paramedis yang mungkin lebih mobile terutama di masa sekarang ini. Kita juga melihat banyak kebutuhan layanan medis untuk masyarakat. Ke depannya MNC Peduli berkomitmen untuk terus menyerahkan bantuan sesuai kebutuhan yang ada," ujar Jessica, Kamis (6/5/2021).

Manager Penunjang Umum RS Hermina Podomoro Nanang Najmudin mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli atas bantuan yang bermanfaat bagi RS Hermina. Bantuan tempat tidur ini dapat dimanfaatkan sebagai tambahan untuk tempat tidur yang sudah dipersiapkan.

"Karena kan biar bagaimanapun kapasitas untuk tempat tidur isolasi seperti ini kita maksimalkan dan disesuaikan dengan kapasitas rumah sakit secara keseluruhan. Adanya bantuan ini dapat kita manfaatkan sebagai tambahan sesuai kebutuhan," katanya.
Baca juga: MNC Peduli Salurkan Bantuan APD di Cikarang Selatan

General Manager RS Royal Progress dr Panudju Djojoprajitno menuturkan bantuan yang diberikan akan dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga bantuan ini juga bisa langsung dirasakan oleh pasien yang membutuhkan.

"Pada kondisi biasa mungkin cukup tapi pada kondisi tertentu pasti memerlukan tempat salah satunya tempat tidur. Apalagi bila tempat tidur itu bentuknya sangat ringan tetapi mempunyai kekuatan yang cukup besar sehingga pasti sangat dibutuhkan dan bantuan ini sangat membantu sekali," ungkapnya.

MNC Peduli mengajak seluruh komponen masyarakat dapat membantu sesama dengan bermitra atau berdonasi melalui https://www.mncpeduli.org/donate/donations.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top