Terjaring Penyekatan Mudik, 15 Kendaraan Diputar Balik di Sumber Artha Bekasi

Kamis, 06 Mei 2021 - 12:42 WIB
loading...
Terjaring Penyekatan Mudik, 15 Kendaraan Diputar Balik di Sumber Artha Bekasi
Sebanyak 15 kendaraan diputar balik oleh aparat gabungan di Posko Penyekatan Mudik, Sumber Artha, Kalimalang, Bekasi, Kamis (6/5/2021). MNC Portal/Riezky Maulana
A A A
BEKASI - Sebanyak 15 kendaraan diputar balik oleh aparat gabungan di Posko Penyekatan Mudik, Sumber Artha, Kalimalang, Bekasi , Kamis (6/5/2021). Belasan kendaraan itu terjaring penyekatan yang mulai dilakukan pada dini hari pukul 00.00 WIB sampai 03.00 WIB.

Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni menuturkan, dalam operasi ini diturunkan sebanyak 25 personel. Dari 15 kendaraan yang diputar balik sebagian besar merupakan kendaraan pribadi, terdiri dari 5 unit motor dan 10 mobil.

"Rata-rata itu (kendaraan) pribadi. Sebab, kalau (kendaraan) travel kan sudah diimbau langsung. Mereka sudah langsung dari instansinya tidak boleh," tuturnya. (Baca juga; Hari Pertama Larangan Mudik ke Banten, Sejumlah Kendaraan Diputar Balik )

Armayni memaparkan, warga yang diputar balik tersebut tak melakukan protes. Menurut dia, rata-rata sudah paham dengan konsekuensi yang dihadapinya. (Baca juga; Hari Pertama Larangan Mudik, Ratusan Kendaraan Diputar Balik dan 3 Dikandangkan )

"Alhamdulillah dari semalam sampai pagi ini yang sudah diputarbalikkan rata-rata masyarakat juga sudah paham, karena imbauan ini kan bukan baru ya. Dari jauh-jauh hari jadi mereka sudah paham," ungkapnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)