Bawa Pemudik, Truk Sayur Ini Terjaring Razia di Tol Jakarta Cikampek

loading...
Bawa Pemudik, Truk Sayur Ini Terjaring Razia di Tol Jakarta Cikampek
Polda Metro Jaya menindak satu unit truk pengangkut sayur lantaran membawa sejumlah pemudik di Tol Jakarta Cikampek Km 31.Foto/Istimewa/IG @TMCPoldaMetro
JAKARTA - Hari pertama operasi penyekatan pemudik, Polda Metro Jaya menindak satu unit truk pengangkut sayur lantaran membawa sejumlah pemudik di Tol Jakarta Cikampek Km 31, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (6/5/2021).

Laporan tersebut diketahui melalui akun Instagram resmi @TMCPoldaMetro pada Kamis (6/5/2021)."Polri amankan kendaraan Truk bermuatan sayur yang juga membawa Pemudik di KM 31 Tol Cikarang (arah ke Cikampek)," tulis laporan tersebut.



Para pemudik tersebut diketahui bersembunyi di dalam boks yang berisi sayur-sayuran, setelah polisi melakukan pemeriksaan seluruh kendaraan yang melaju dari Jakarta menuju Tol Cikampek. Baca: Jalan Tol Layang MBZ Ditutup hingga Tanggal 18 Mei

Diketahui, dalam Operasi Ketupat Jaya 2021 yang berlaku hari ini hingga 17 Mei 2021, Polda Metro Jaya mengerahkan 4.267 personel kepolisian dan gabungan. Terdapat 31 titik penyekatan dan 77 pos pengamanan di Jabodetabek. Pos ini tersebar mulai Kabupaten Bekasi hingga Tangerang Selatan.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top