Kecewa Beli Online, Pelanggan Market Place Ancam Kurir dengan Senpi

loading...
Kecewa Beli Online, Pelanggan Market Place Ancam Kurir dengan Senpi
Seorang pria di Tenjolaya, Kabupaten Bogor, mengancam kurir ekspedisi Ninja, karena diduga pesanannya tidak sesuai dengan yang dia harapkan. Foto/Tangkapan Layar
TANGERANG - Seorang pria di Tenjolaya, Kabupaten Bogor, mengancam kurir ekspedisi Ninja, karena diduga pesanannya tidak sesuai dengan yang dia harapkan.

Baca juga: Miliki Senpi, Otak Cuarnmor Jaringan Lampung Dijerat Pasal Berlapis

Tampak dalam video yang viral, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut tidak suka melihat paket pesanannya yang berisikan sandal, hanya dibungkus kertas putih. Dia pun menduga, dipermainkan kurir.
Kecewa Beli Online, Pelanggan Market Place Ancam Kurir dengan Senpi

Tidak terima, pria yang bertelanjang dada itu masuk ke dalam rumah, dan mengambil senjata api (senpi) diduga jenis airsoft gun. Melihat hal tersebut, sang kurir pucat ketakutan.

"Saya hanya mengantarkan doang pak, demi Allah, demi Allah," kata kurir tersebut, coba menyakinkan pemesan, Minggu (2/5/2021). Baca juga: Rakit Senpi Ilegal, Guru SMP Swasta di Malang Diamankan Polda Jatim

Video kurir ini pun viral setelah diunggah ke media sosial. Sejak pertama diposting, hingga kini, video telah ditonton 5.914 orang dan masih akan terus bertambah dan mengundang sebanyak 113 orang komentar.



"Pak, kalau tidak cocok bisa komplain ke market place. Kurir mah cuma nganter saja pak. Ngapain juga pakai pamer beceng?," tulis akun Instagram @peristiwa sekitar kita.

Salah seorang netizen pun gatal berkomentar. Katanya, pembeli semacam itu sudah banyak. Mereka, rata-rata belanja di Facebook dan tidak mengerti aturan jual beli online. Alhasil, prilaku konsumen itu jadi tertawaan.

"Udah gak kaget ama costumer kayak gitu. Rata-raya dia beli barangnya dari Facebook," tulis netizen @mahdi puteraa. Komenan ini langsung dibalas netizen lainnya, "sabar mahdi," pungkas @kelabang jingke.
(maf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top