Awas Terpapar Klaster Pasar, Selengkapnya di iNews Sore Minggu Pukul 16.30 WIB

Minggu, 02 Mei 2021 - 15:45 WIB
loading...
Awas Terpapar Klaster Pasar, Selengkapnya di iNews Sore Minggu Pukul 16.30 WIB
iNews Sore dipandu oleh Stefani Patricia mulai pukul 16.30 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mendekati Lebaran, pusat-pusat perbelanjaan menimbulkan kerumunan. Tanah Abang sebagai pasar terbesar di Indonesia kembali menjadi sorotan.

Kerumunan di Pasar Tanah Abang menimbulkan kekhawatiran munculnya klaster baru. Untuk mengurangi kerumunan, sampai-sampai anggota TNI diturunkan masuk ke dalam Blok A Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Polisi juga mendirikan posko untuk mengantisipasi kerumunan di Pusat Grosir Pasar Tanah Abang. Awas Terpapar Klaster Pasar menjadi bahasan utama iNews Sore yang tayang sore ini pukul 16.30 WIB, dan juga akan laporan situasi terikini Pasar Tanah Abang secara langsung.

Selain itu, kisah tragis dialami seorang bocah berusia dua tahun di Bengakalis Riau. Bocah nahas ini tewas di tangan ibunya sendiri setelah menderita siksaan yang sangat berat. Dibantu selingkuhannya, sang ibu menyiksa anaknya hingga tewas. Apa motif pelaku? Apakah ia dipengaruhi selingkuhannya?

Dari Jawa Tengah, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mencopot lurah gajahan Suparno karena terlibat pungutan liar berkedok sedekah dan zakat fitrah di wilayahnya. Gibran marah jika praktik tersebut dianggap sebagai tradisi berbagi saat Lebaran.

Selengkapnya di iNews Sore dipandu oleh Stefani Patricia mulai pukul 16.30 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)