Minibus Tabrak Pohon di Jalan Simprug Jaksel

loading...
Minibus Tabrak Pohon di Jalan Simprug Jaksel
Mobil menabrak pohon di Jalan Simprug dekat Flyover, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada pagi hari tadi, Minggu,(02/05/21). Foto/Ist
JAKARTA - Kecelakaan telah terjadi pada Jalan Simprug dekat Flyover, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada pagi hari tadi, Minggu,(02/05/21)

Dalam video kiriman @elyezersidabutar yang diposting kembali oleh @infojaksel.id pada kanal instagram terlihat sebuah mobil minibus berwarna putih telah bersender melewati trotoar pejalan kaki pada jalan Simprug,Jakarta Selatan. (Baca juga; Polisi Tidur di Kembangan Ampuh Halau Balapan Liar, tapi Sering Sebabkan Kecelakaan )



Adapun dalam video tersebut terdapat pohon tumbang dan menutupi separuh jalan yang diduga akibat tertabrak oleh mobil. Sementara kondisi depan mobil telah ringsek dengan kap depan mobil terbuka sebagian, dan bemper depan hancur.

Setidaknya terdapat tiga warga yang terlihat memeriksa kendaraan akibat kecelakaan tersebut. Sementara tidak terlihat adanya gangguan lalu lintas disekitar kecelakaan. (Baca juga; Kecelakaan Truk di Tol TB Simatupang, Lalu Lintas Arah Cilandak Tersendat )

Belum diketahui penyebab pasti peristiwa kecekaan serta jumlah korban pada kecelakaan tersebut. Perekam hanya meminta bantuan pertolongan. "Sekiranya yang disekitar lokasi mohon bantuannya" seperti yang dilansir oleh Jurnalis MNC Portal Indonesia.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top