Tak Ada Penumpukan Penumpang, Angkot Bikin Macet di Stasiun Bogor

Sabtu, 01 Mei 2021 - 22:28 WIB
loading...
Tak Ada Penumpukan Penumpang, Angkot Bikin Macet di Stasiun Bogor
Kondisi penumpang kereta api di Stasiun Bogor pada petang ini terpantau cukup lengang, Sabtu (1/5/2021). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Kondisi penumpang kereta api di Stasiun Bogor pada petang ini terpantau cukup lengang, Sabtu (1/5/2021). Tidak terlihat ada penumpukan penumpang, baik kedatangan atau keberangkatan.

Pantauan MNC Portal Indonesia, hingga pukul 17.3O WIB kondisi di Stasiun Bogor terlihat cukup lengang. Di area keberangkatan stasiun atau gate tap tidak terlihat antrean atau penumpukan penumpang.

Begitu juga kondisi di area peron stasiun. Penumpang yang datang atau turun dari KRL Commuter Line di Stasiun Bogor nampak normal seperti hari biasa.

Sementara itu, di luar stasiun atau di ruas Jalan Jalak Harupat arus lalu lintas juga terpantau lancar kedua arah. Hanya sedikit hambatan karena banyaknya angkutan kota (angkot) yang sedang menunggu penumpang dan aktivitas pedagang kaki lima di pinggir jalan.

Untuk informasi, hari ini dan besok Pemerintah Kota Bogor bersama Forkompinda menerapkan ganjil genap di seputaran Sistem Satu Arah (SSA). Ganjil genap hanya dimulai pukul 15.30 WIB-17.30 WIB.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)