Polda Metro Jaya Turunkan Polisi Berseragam APD, Ada Apa?

Sabtu, 01 Mei 2021 - 16:56 WIB
loading...
Polda Metro Jaya Turunkan Polisi Berseragam APD, Ada Apa?
Sejumlah petugas kepolisian yang menggunakan alat pelindung diri (APD) tiba-tiba hadir di tengah aksi massa serikat buruh di Kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat.Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Sejumlah petugas kepolisian yang menggunakan alat pelindung diri (APD) tiba-tiba hadir di tengah aksi massa serikat buruh dalam rangka perayaan Hari Buruh di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Sabtu (1/5/2021). Diturunkannya polisi APD itu, karena massa buruh dianggap tidak menerapkan protokol kesehatan saat menggelar aksinya.

"Baik sekali lagi tolong dijaga protokol kesehatan Kami menjaga keselamatan kalian semua agar tidak terinfeksi," ungkap Kapolrestro Jakarta Pusat Kombes Polisi Hengki Haryadi dengan menggunakan pengeras suara, di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Sabtu (1/5/2021).

Hengki pun memperingati kepada para serikat buruh tersebut untuk mematuhi protokol kesehatan agar tidak terjadi penularan masif seperti di India. Baca: Aksi May Day di Patung Kuda, Presiden KSPSI Menjamin Semua Buruh Sudah Diswab Antigen

"Dengan di India sudah parah jangan sampai sekarang menjadi klaster di sini. Kami menjaga saudara-saudara sekalian agar menjaga protokol kesehatan," tegas Hengki. Orator yang berada dibarisan serikat buruh pun berterima kasih kepada pihak kepolisian dan berjanji akan melakukan aksi dengan menerapkan protokol kesehatan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0880 seconds (0.1#10.140)