Soal Kerumunan Jakmania, Pengurus: Kami Siap Kooperatif dengan Polisi

Rabu, 28 April 2021 - 11:11 WIB
loading...
Soal Kerumunan Jakmania, Pengurus: Kami Siap Kooperatif dengan Polisi
Ketua I Jakmania M Aditya Putra mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (28/4/2021). Kedatangan Adityauntuk memberikan keterangan perihal kerumunan massa Jakmania di Bundaran HI dan sekitarnya saat merayakan kemenangan Persija Minggu (25/4/2021) ma
A A A
JAKARTA - Pengurus Jakmania mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya , Rabu (28/4/2021). Kedatangan suporter klub sepak bola Ibu Kota ini untuk memberikan keterangan terkait kerumunan ratusan massa Jakmania dalam merayakan kemenangan Persija dalam Turnamen Piala Menpora 2021.

Ketua I Jakmania M Aditya Putra mengaku, pihaknya akan kooperatif dan akan mendukung pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian. Bahkan, kata dia, pihaknya juga akan menghadirkan pihak-pihak yang dianggap diperlukan dalam pemeriksaan kasus kerumunan massa pendukung Jakmania.

"Kami siap kooperatif dengan kepolisian dan semoga memang pertemuan ini akan menjadi pertemuan yang menghasilkan nilai positif khsusnya warga DKI Jakarta. Sekali lagi mohon maaf dari pengurus Jakmania dan alhamdulilah sudah juara semoga ini menjadi evaluasi dan tetap menjadi juara selamanya," ujar Aditya Putra di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Aditya juga didampingi Sekretaris Umum Jakmania, Rajiva Rendy Baskoro.

Sebelumnya, lebih dari ratusan pendukung klub Persija yang disebut Jakmania melakukan konvoi yang menimbulkan kerumunan di kawasan Sudirman Thamrin dan Medan Merdeka Monas pada Minggu 25 April 2021 hingga Senin 26 April 2021 pukul 03.00 WIB.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2330 seconds (0.1#10.140)