Viral Pengunjung Bioskop Terkunci Tengah Malam di Mall, Warganet Ingatkan Aksi Bunuh Diri Wanita

Selasa, 27 April 2021 - 17:21 WIB
loading...
Viral Pengunjung Bioskop Terkunci Tengah Malam di Mall, Warganet Ingatkan Aksi Bunuh Diri Wanita
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Sebuah video viral berisi puluhan pengunjung bioskop XXI luntang-lantung di Mall Taman Anggrek, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Mereka terkunci selama beberapa jam setelah pihak keamanan menutup seluruh akses keluar.

Kondisi itu membuat suasana tampak horor. Selain sejumlah lorong mal telah gelap dan toko-toko tutup hingga tidak ada satupun aktivitas orang. Sejumlah warganet kemudian mengingatkan kemungkinan munculnya makhluk lain. Sebab beberapa bulan lalu pernah ada orang bunuh diri di sana.



Video kejadian itu diposting akun tiktok @levsacker pada Kamis (1/4/2021) lalu. "Kejebak di Mall," katanya dalam caption.

Dalam video yang beredar telah memperlihatkan bagaimana kondisi mall yang gelap gulita di tengah malam itu. Tidaak ada penerangan, membuat pusat perbelanjaan enam lantai itu tampak menyeramkan.

Viral Pengunjung Bioskop Terkunci Tengah Malam di Mall, Warganet Ingatkan Aksi Bunuh Diri Wanita


Sejumlah orang terlihat enggan memisahkan diri. Mereka memilih menunggu petugas keamanan sembari terus berkoordinasi dengan petugas bioskop.

"Jadi kita itu abis nonton film Godzilla VS Kong di Mall Taman Anggrek ambil jam terakhir," terangnya menceritakan ihwal kejadian itu.

"Barulah saat film udah abis dan semua orang ingin pulang ke parkiran. Semua pintu kemudian tertutup dan terkunci semua, kondisi ini membuat mereka terjebak. Untungnya masih ada satpam yang jaga. Mungkin mereka misskomunikasi," tambahnya.

Video itu pun viral dan kini telah ditonton 841 ribu lebih dan disukai oleh 94,5 pengguna tiktok. Kebanyakan dari warganet ketakutan dengan isi video itu. Terlebih pada awal tahun ini seorang wanita bunuh diri dengan loncat di tengah Mall Taman Anggrek.

"Kalo ga salah beberapa bulan yg lalu, mall taman anggrek pernah ada yg bundir ya disitu??," komentar @creamymatcha7 yang kemudian disukai banyak orang.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)