Emak-Emak yang Terobos Tol Angke Diamankan Polisi

Selasa, 27 April 2021 - 11:00 WIB
loading...
Emak-Emak yang Terobos Tol Angke Diamankan Polisi
Kasus pemotor emak-emak yang masuk dan melintas ke ruas jalan di Tol Angke menemui titik terang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kasus pemotor emak-emak yang masuk dan melintas ke ruas jalan di Tol Angke menemui titik terang. Polisi saat ini sudah menangkap pelaku dan diamankan di Polda Metro Jaya.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Akmal mengakui, pelaku sudah diamankan,namun tidak merinci penangkapan tersebut. Dia menyebut siang ini pihaknya akan menggelar konferensi pers untuk menyampaikan kronologis kasus tersebut.

"Detailnya sepeda motor yang masuk tol nanti kami ekspos pukul 10.30 WIB di depan Gedung Patwal Polda Metro Jaya," sebut Akmal. (Baca juga; Pemotor Emak-Emak Kembali Masuk Tol, Santuy Melaju di Lajur Tengah )

Diketahui dalam video viral pekan lalu terlihat pelaku menggunakan sepeda motor berkaus biru dan bercelana pendek. Pelaku dengan santainya terlihat masuk ruasTol Angke.

Perekam video yang berada di belakang pelaku pun tampak heran dengan aksi pemotor tersebut. Salah seorang perekam mempertanyakan tidak adanya petugas di lokasi saat pelaku melenggang bebas masuk ke jalan tol.

"Itu di Gerbang Tol (GT) Angke 1. (Kejadian) kemarin sore," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Akmal saat dikonfirmasi, Rabu (21/4/2021). (Baca juga; Ini Bahayanya Jika Emak-emak Naik Motor Nyelonong Masuk Tol )

Peristiwa emak-emak pemotor itu disebut terjadi pada Selasa (20/4/2021) sekitar pukul 17.00 WIB. Dalam video viral terlihat pelaku dengan santai masuk ke dalam tol dengan melakukan tap terlebih dahulu.

Pihak Jasa Marga pun telah angkat suara perihal peristiwa tersebut. Jasa Marga mengaku akan mengevaluasi sistem pengamanan di semua gerbang tol (GT).
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)