Pengemudi Porsche Penerobos Busway Ternyata Mahasiswi Jakarta

Senin, 26 April 2021 - 13:42 WIB
loading...
Pengemudi Porsche Penerobos Busway Ternyata Mahasiswi Jakarta
Inilah tampang pengemudi Porsche yang menerobos jalur Transjakarta (busway) di Jalan Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan. Pengemudi tertangkap kamera ETLE. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Perempuan pengemudi Porsche yang menerobos jalur bus Transjakarta (busway) berstatus mahasiswi salah satu perguruan swasta di Jakarta.

SA yang kelahiran tahun 1994 sempat mengelak kalau dia yang mengendarai Porsche milik orangtuanya, bahkan saat dimintai keterangan dia juga menolak melakukan pelanggaran tersebut. “Kita bawa ke kantor di Pancoran baru akhirnya dia mengakui kalau menerobos busway,” ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Senin (26/4/2021).
Baca juga: Identitas Mobil Porsche dan Pemiliknya Diketahui dari CCTV Bus Transjakarta

Setelah itu, penindakan dilakukan dengan tilang dan juga dibuat perjanjian kalau dia tidak akan melanggar lalu lintas kembali berkendara di jalan raya.

Menurut Sambodo, mobil mewah itu memang dibebaskan oleh orangtuanya untuk dipakai siapapun di keluarganya. Hari itu Porsche Boxter dikendarai SA entah ke mana dan ketika akan pulang dia terperangkap di jalur Transjakarta. “Kalau pengakuannya tidak disengaja dan dia turun memang akan keluar dari busway,” ucapnya.
Baca juga: Perempuan Penerobos Busway Akui Porsche yang Dikendarainya Milik Sang Ayah
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)