Akui Kemenangan Persija, Anies- Ridwan Kamil 'Saudara Sebangsa Selamanya'

Senin, 26 April 2021 - 11:35 WIB
loading...
Akui Kemenangan Persija, Anies- Ridwan Kamil Saudara Sebangsa Selamanya
Pemain Persija mengangkat trofi Piala Menpora usai mengalahkan Persib Bandung pada pertandingan leg dua final Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021). Foto/Antara/Mohammad Ayudha
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah video ucapan syukur atas kemenangan Persija dalam laga final piala Menpora, Minggu (25/4/2021) malam. Kepada Persib Bandung dan pendukungnya Bobotoh, Anies juga mengucapkan terima kasih telah menyajikan pertandingan menarik.

KOTA INI JUARA LAGI...!!
Alhamdulillah, piala pertama di masa pandemi. Selamat dan bangga untuk @persija!," tulis Anies dalam akun instagramnya @aniesbaswedan dikutip Senin (26/4/2021).

Anies yang menonton Final dari mobil dalam perjalanannya pulang seusai kunjungan kerja di Ngawi, Jawa Timur. Dia mengaku sangat bersyukur dan bangga atas kemenangan Persija. Dia pun telah berpesan agar tidak ada yang merayakannya di luar rumah, tidak berkerumunan karena berpotensi penularan di masa Pandemi Covid-19.

"Kepada Persib dan Bobotoh terima kasih telah menghadirkan Pertandingan yang berkualitas dan sportif," ucap Anies. (Baca juga; Persija Kampiun, Spanduk “Jakarta Juara” Bertebaran di Sudut Kota )

Lebih dari 586. 485 lebih video itu ditonton dan dikomentari para warganet. Uniknya, salah satu warganet yang menuliskan dalam kolam komentar adalah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (Baca juga; Pesta Kemenangan Persija, Aksi Jakmania Bikin Geleng Kepala )
Akui Kemenangan Persija, Anies- Ridwan Kamil 'Saudara Sebangsa Selamanya'


Melalui akun instagramnya @ridwankamil, dia mengakui bahwa Persija bermain lebih baik dan mengucapkan selamat kepada Gubernur Anies atas kemenangan Persija. "Selamat Mas Anies, Persija memang bermain lebih baik. Salam hormat," ungkapnya.

Anies pun kembali membalas dan menyatakan Persib-persija merupakan saudara sebangsa selamanya. "Hatur nuhun, Kang Emil. Pertandingan 90 menit , saudara sebangsa selamanya," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)