Minggu Pagi Ini Jakarta dan Tangerang Cerah, Sedangkan Bodebek Cerah Berawan

Minggu, 25 April 2021 - 04:02 WIB
loading...
Minggu Pagi Ini Jakarta dan Tangerang Cerah, Sedangkan Bodebek Cerah Berawan
Cuaca di wilayah Ibu Kota Jakarta pada Minggu (25/4/2021) pagi, diperkirakan cerah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seluruh wilayah Ibu Kota Jakarta dan Tangerang pada Minggu (25/4/2021) pagi ini, diperkirakan bakal dinaungi cuaca yang cerah. Sedangkan untuk wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi (Bodebek) sejak pagi hingga malam diprediksi cuaca cerah berawan.

Data dari Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) dalam laman resminya di www.bmkg.go.id, pagi ini seluruh wilayah Jakarta cuaca tampak cerah. Kondisi serupa juga terjadi wilayah Kota Tangerang dan Tiga Raksa (Kabupaten Tangerang). (Baca juga; Razia Tempat Hiburan Malam di Jaktim, Petugas Temukan Kerumunan Pengunjung dan Wanita )

Namun, pada siang hingga malam hari cuaca di Jakarta berubah menjadi cerah berawan. Suhu udara pun relatif stabil untuk wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, sekitar 23-34 derajat celcius dan kelembapan 65-85%. Adapun wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara temperatur sekitar 25-32 derajat celcius dan kelembapan 70-85%

Begitu juga dengan perkiraan cuaca di Kota Tangerang dan Tiga Raksa pada siang hingga malam hari cerah berawan. Temperatur sekitar 23-33 derajat celcius dan kelembapan 55-95%. (Baca juga; Tengah Malam, Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat Tilang Motor Knalpot Bising di Monas )

Untuk wilayah Kota Bekasi, Cikarang (Kabupaten Bekasi), Kota Depok, Kota Bogor, dan Cibinong (Kabupaten Bogor), sepanjang hari sejak pagi hingga siang cuaca cerah berawan. Sedangkan pada sore hingga malam hari cuaca berubah menjadi berawan.

Temperatur di wilayah Kota Bekasi dan Cikarang sekitar 22-33 derajat celcius dan kelembapan 55–95%. Sedangkan suhu udara di Kota Depok dan Cibinong (Kabupaten Bogor) sekitar 22-32 derajat celcius dan kelembapan 55–95%.

Adapun untuk Kota Bogor suhu udara pada pagi hari sedikit lebih rendah sekitar 19 derajat celcius dan pada siang hari sekitar 32 derajat celcius. Kelembapan udara diperkirakan antara 60-95%.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)