Aparat Polri/TNI Tutup Akses Lalu Lintas Menuju Gedung Sekretariat ASEAN

Sabtu, 24 April 2021 - 16:40 WIB
loading...
Aparat Polri/TNI Tutup Akses Lalu Lintas Menuju Gedung Sekretariat ASEAN
Aparat ganbungan TNI/Polri melakukan penutupan ruas jalan menuju Gedung Sekretariat ASEAN di Jakarta.Foto/MPI/Erfan Maaruf
A A A
JAKARTA - Sejumlah jalan di sekitar Gedung Sekretariat ASEAN di Jakarta ditutup oleh petugas kepolisian pada Sabtu (24/4/2021). Aparat kepolisian pun melakukan rekayasa lalu lintas untuk kendaraan yang hendak melintas di depan Gedung ASEAN.

Pantauan MNC di lokasi, pembatas jalan dibentangkan untuk menghalau kendaraan yang hendak melintas. Selain pembatas jalan, sejumlah personel gabungan dari TNI-Polri juga berjaga di sekitar lokasi.

Penutupan jalan terjadi di seluruh perlintasan di sekitar Gedung ASEAN. Jalan Trunojoyo dari arah Kebayoran Baru menuju Tendean maupun sebaiknya ditutup. Kemudian dari jalur dari arah Fatmawati menuju Sudirman dibuka namun arah sebaiknya dari arah Sudirman menuju Fatmawati dialihkan.

Kemudian kendaraan dari yang hendak melintasi belakang Gedung Utama Mabes Polri ditutup dan minta melewati jalur belakang.

Terpantau meski terjadi kepadatan di sejumlah lokasi penyekatan namun, tidak terlihat kemacetan dan polisi terus melakukan pemantauan. Salah satu anggota polisi yang berjaga mengatakan, pada siang hari sekitar pukul 12.00 WIB terdapat sejumlah orang yang melakukan aksi demo di depan Gedung Al-Azhar.

"Tadi ada demo jam 12-an di depan Al-Azhar, tapi sekang enggak tahu ke mana," kata salah satu petugas kepolisian.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)