Komplotan Pencopet Babak Belur Dihajar Massa di Cibinong

Jum'at, 23 April 2021 - 21:05 WIB
loading...
Komplotan Pencopet Babak Belur Dihajar Massa di Cibinong
Komplotan pencopet dalam angkot di Cibinong, Kabupaten Bogor, babak belur dihajar massa pada Jumat (23/4/2021).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Komplotan pencopet dalam angkot di Cibinong, Kabupaten Bogor , babak belur dihajar massa pada Jumat (23/4/2021). Beruntung nyawa pelaku masih bisa diselamatkan dan dibawa ke Polsek Cibinong.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu mengatakan, awalnya dua pelaku naik angkot menuju Citeurep."Awalnya dua pelaku naik angkot 08 ke arah Citereup di Cibinong. Di dalam angkot itu ada korban pulang kerja sekitar jam 5 sore tadi," kata Yunli, dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Jumat (23/4/2021).

Modusnya, satu pelaku mengalihkan perhatian korban dengan berpura-pura sakit. Sedangkan, satu pelaku lainnya mengambil handphone milik korban.

"Yang satu pura-pura muntah mengalihkan perhatian korban, yang satu nyuri terus pada turun. Tapi turunnya enggak bersamaan, pisah-pisah. Nah si korban sadar, lihat pelaku naik mobil Xenia," jelas Yunli. Baca: Monyet Liar yang Lukai Bocah 4 Tahun Ditangkap Warga Palmerah

Korban spontan berteriak meminta pertolongan warga. Akhirnya, warga dan pengguna jalan berusaha mengejar mobil pelaku hingga akhirnya tertangkap."Dikejar sama warga tertangkap di situ (depan ITC Cibinong). Ternyata di dalam ada dua orang lagi ditangkep sama massa. Jadi total 4 orang, sekarang sudah kami amankan di Polsek Cibinong," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)