Warganet Kembali Dibuat Kesal, Proyek Galian di Mampang Hambat Laju Bus Transjakarta

Jum'at, 23 April 2021 - 12:07 WIB
loading...
Warganet Kembali Dibuat Kesal, Proyek Galian di Mampang Hambat Laju Bus Transjakarta
Proyek galian membuat bus Transjakarta kesulitan melintas di Jalan Tandean depan RSUD Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (23/4/2021). Foto: @jakarta.terkini
A A A
JAKARTA - Warganet kembali dibuat kesal dengan keberadaan proyek galian di Jalan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan. Pasalnya, proyek galian yang berada di tengah jalan itu menghambat laju bus Transjakarta.

Hal itu jelas membuat arus lalu lintas di sana tersendat, karena ruas jalan yang menyempit. Imbasnya, kemacetan kerap terjadi di ruas jalan itu.



Hal itu terlihat usai akun Instagram @jakarta.terkini mempostingnya, Jumat (23/4/2021) pagi setelah mendapatkan kiriman video dari warganet. Video itu viral setelah ditonton 25 ribu pengguna Instagram hanya dalam satu jam.

"Akibat ada galian jalan bus Transjakarta kesulitan melintas di Jl. Tandean depan RSUD Mampang, Jakarta Selatan pagi tadi, Jumat, 23/4/2021," tulis akun @jakarta.terkini.

Dalam video selama kurang dari semenit itu memperlihatkan bagaimana bus Transjakarta kesulitan berjalan. Tampak terlihat antara sisi kiri dan kanan sangat mepet. Hal ini membuat laju bus Transjakarta menjadi tersendat.



Warganet pun dibuat kesal dengan postingan itu. Mereka melihat di Jakarta banyak proyek galian yang dibuat sembarangan. Selain merusak jalan, proyek galian itu menghambat lalu lintas.

"Yang bikin galian cma rusakin jalan aja nambel nya kalo dh slsai asal2an aja kadang jga bkin ambles jalan...," kata @muhammad_mahdi46.

"Bikin jalan bagus2 habis itu digali, terus jadi ada tambalan, hasilnya jadi gak alus lagi jalanannya ????," timpal @nafissaly2.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)