Tak Dijaga Polisi, Balapan Liar Terjadi di Pondok Indah

Kamis, 22 April 2021 - 10:51 WIB
loading...
Tak Dijaga Polisi, Balapan Liar Terjadi di Pondok Indah
Tak adanya pengawasan dan penindakan dari Aparat Kepolisian membuat balapan liar kian marak di Bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tak adanya pengawasan dan penindakan dari Aparat Kepolisian membuat balapan liar kian marak di Bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan . Pagi tadi aksi balapan liar terekam kamera warga saat kondisi jalanan tengah padat.

Hal itu terungkap setelah akun instagram @jakarta.terkini mempostingnya, Kamis (22/4/2021) pagi. Video sendiri lantas viral setelah 81.227 pengguna instagram menontonnya.

“Balap liar di Bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan pagi tadi, Kamis, 22/4/2021,” katanya dalam caption yang ditulis. (Baca juga; Balapan Liar Marak saat Bulan Puasa Ramadhan, Polisi Gencarkan Patroli )

Dalam video yang terposting itu terlihat sejumlah remaja tampak berkumpul. Mereka kemudian mengosongkan satu jalur di tengah jalanan yang mulai sedikit ramai pagi itu.

Beberapa motor pun terlihat berjejer dan seolah tengah bersiap memulai balapan dan menunggu aba aba dari seorang yang mulai. (Baca juga; Polisi Tindak Balapan Liar di Pondok Indah, Sejumlah Kendaraan Disita )

Sejumlah warga net menyayangkan aksi balapan liar itu. Terlebih terjadi pagi hari di saat sebagian masyarakat mulai melaksanakan aktivitasnya.

Karena itu, dia meminta untuk aparat menindak tegas kelompok semacam ini. Para pelaku wajib ditangkap, karena meresahkan.

“Polisi knapa klw daerah situ sering trjd blap liar gx ditongkrongin,” komentar @trubuz45.

Selain seorang warga net menceritakan bila dirinya sempat menegor para pelaku. Namun saat ditegor, pelaku balap liar jauh lebih galak.

“Gua tegor td pagi malah galakan dia smpe katain gua ng*ntot lah anj*ng lah hadehh sultan mah semua kwkw,” kata @velixaprilio.
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1437 seconds (10.177#12.26)