Polisi Tindak Balapan Liar di Pondok Indah, Sejumlah Kendaraan Disita

Sabtu, 17 April 2021 - 08:45 WIB
loading...
Polisi Tindak Balapan Liar di Pondok Indah, Sejumlah Kendaraan Disita
Polisi amankan remaja dan kendaraan yang digunakan untuk balapan liar di Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jaksel. Foto: Tangkapan layar/Medsos
A A A
JAKARTA - Aksi balap liar akhir-akhir ini kian mengkhawtirkan para pengguna jalan dan pengendara, mulai memblokade jalan hingga menyetop secara paksa para pengendara. Polisi juga kian massif melakukan razia trek-trekan atau balapan liar yang membahayakan orang lain dan diri sendiri.

Seperti yang terjadi di wilayah Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021) dini hari tadi. Adu kecepatan yang mengindahkan keselamatan itu digelar pada puku 02.30 WIB.

“Anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan penindakan terhadap para pemotor yang masih nekat balap liar di wilayah Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada sabtu (17/4/2021) sekitar pukul 02.30 WIB,” tulis caption dalam video yang diunggah di akun Instagram Merekam Jakarta.

Dalam video itu juga, polisi mengakui telah mengamankan kendaraan dan sejumlah remaja yang melakukan trek-trekan. Polisi melakukan tindakan tegas itu untuk keselamatan bersama.

“Polisi melarang kegiatan balap liar dilarang karena dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain,” tambahnya.

Meski demikian, tidak ada perlawanan dari para pelaku balapan liar dan razia ini juga berjalan aan dan kondusif. “Berjalan aman dan kondusif komandan” ucap salah seorang yang ada di lokasi saat merekam kejadian itu.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)