Begini Kondisi Kafe Obama, Lokasi Pengeroyokan Anggota TNI dan Polisi

Senin, 19 April 2021 - 12:30 WIB
loading...
Begini Kondisi Kafe Obama, Lokasi Pengeroyokan Anggota TNI dan Polisi
Pengeroyokan yang merenggut nyawa seorang anggota Brimob Polri terjadi di Kafe Obama Fans Club, Jalan Falatehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Pengeroyokan yang merenggut nyawa seorang anggota Brimob Polri terjadi di Kafe Obama Fans Club, Jalan Falatehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat ini, kondisi kafe tersebut terpantau sepi dan diberikan garis polisi.

Berdasarkan pantauan, pintu kafe yang tampak ada bekas bercak darah tersebut diberikan garis polisi.Pecahan botol bir masih terlihat di sekitar lokasi kejadian. Warga sekitar tak banyak tahu soal kejadian itu dan kafe Obama diketahui kerap buka di malam hari.

"Jam setengah 7 pagi (kejadiannya), saya tidak di sini. Saya cuma denger berita ada keributan kejadian sekitar setengah 7," ujar salah satu juru parkir, Faruq di lokasi, Senin (19/4/2021). (Baca juga; Polisi Sudah Periksa 6 Saksi Terkait Pengeroyokan yang Merenggut Nyawa Anggota Brimob )

Menurut dia, biasanya setiap hari minggu jarang ada kegiatan di sekitar kawasan ruko yang tak jauh dari Mal Blok M tersebut. Begitu juga kantor-kantor yang berada di sekitar lokasi itu pada tutup saat insiden kejadian berlangsung. (Baca juga; Kasus Pengeroyokan yang Tewaskan Anggota Brimob Ditangani Polda Metro Jaya )

Dia sendiri tak begitu tahu secara detail tentang insiden itu karena sedang libur. "Sepi (waktu kejadian), tidak ada kegiatan sama sekali hari minggu, namanya bulan puasa. Kantor juga nutup semua, yang buka cuma Obama doang," tuturnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)