Kartini Perindo Tutup Rangkaian HUT Ke-5 dengan Berbagi Kebahagiaan di Panti Yatim Indonesia Ciranjang

loading...
Kartini Perindo Tutup Rangkaian HUT Ke-5 dengan Berbagi Kebahagiaan di Panti Yatim Indonesia Ciranjang
Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menutup rangkaian HUT Ke-5 dengan berbagi kebahagiaan di Panti Yatim Indonesia Ciranjang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2021). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
JAKARTA - Kartini Perindo menutup rangkaian HUT Ke-5 dengan berbagi kebahagiaan di Panti Yatim Indonesia Ciranjang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2021).

Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo turut hadir dan memberikan sembako serta uang tunai. Liliana bersama jajaran pengurus Kartini Perindo tiba di lokasi pada pukul 14.55 WIB. Kedatangan Liliana disambut pengurus dan anak-anak dari panti yatim.
Baca juga: Kartini Perindo Sambangi Panti Asuhan Muslimin Jakarta Pusat

"Ini salah satu kegiatan kami (Kartini Perindo) untuk berkecimpung dalam bidang sosial seperti ini agar selalu dekat dengan masyarakat," ujar Liliana, Kamis (15/4/2021).

Donasi yang diberikan berupa beras, mi instan, dan biskuit. Kartini Perindo juga menyerahkan uang tunai kepada 13 anak Panti Yatim Indonesia yang diwakili 5 anak secara simbolis.

Di tengah cuaca hujan rintik-rintik, anak-anak panti dengan ceria menyambut kedatangan Liliana beserta pengurus Kartini Perindo lainnya. Terlihat pengurus panti mengajarkan anak-anaknya untuk menerima donasi dengan tangan yang baik.



Tak lupa pengurus panti mengucapkan terima kasih atas donasi tersebut. "Harapannya semoga diberikan keberkahan dan kesehatan bagi kita semua," ucap pengurus Panti Yatim Indonesia.
Baca juga: Kartini Perindo Salurkan Donasi Sembako ke Yayasan Hati Suci Tanah Abang

Sebelumnya, Kartini Perindo telah menyambangi 4 panti asuhan yaitu Panti Asuhan Muslimin (Kramat, Senen); Yayasan Vincentius Putra (Kenari, Senen); Yayasan Hati Suci (Kampung Bali, Tanah Abang); dan Panti Asuhan Nurul Iman (Menteng Atas, Setiabudi). Dalam kunjungan tersebut Liliana beserta Kartini Perindo menerapkan protokol kesehatan ketat.

Total sebanyak 268 paket, 500 Kg beras, 25 boks mi instan, peralatan mandi serta bantuan santuan. Selain itu, ada bantuan operasional untuk pengurus panti diberikan Kartini Perindo.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top