Kartini Perindo Salurkan Donasi Sembako ke Yayasan Hati Suci Tanah Abang

Kamis, 15 April 2021 - 15:00 WIB
loading...
Kartini Perindo Salurkan Donasi Sembako ke Yayasan Hati Suci Tanah Abang
Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo memberikan donasi berupa sembako dan uang tunai ke Yayasan Hati Suci di Jalan Hati Suci, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (15/4/2021). Foto: MPI/M Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo memberikan donasi berupa sembako dan uang tunai ke Yayasan Hati Suci di Jalan Hati Suci, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (15/4/2021).

Liliana bersama jajaran pengurus Kartini Perindo tiba di lokasi pada pukul 11.10 WIB. "Ini salah satu kegiatan kami (Kartini Perindo) untuk berkecimpung dalam bidang sosial," ujar Liliana, Kamis (15/4/2021).
Baca juga: Kartini Perindo Turut Dorong Terpenuhinya 30 Persen Keterwakilan Perempuan di Parlemen

Donasi tersebut berupa beras, mi instan, dan biskuit. Kartini Perindo juga menyerahkan uang tunai kepada 45 anak Yayasan Hati Suci yang diwakili 5 anak secara simbolis.

Anak-anak di panti tersebut sedang belajar secara virtual saat kedatangan Kartini Perindo sehingga hanya diwakili lima anak saja dan mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Pengurus yayasan mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan Kartini Perindo. "Semoga bermanfaat bagi anak-anak panti di sini," kata Sekretaris Yayasan Hati Suci Martha.
Baca juga: MNC Peduli Ajak Karyawan Bantu Pasien COVID-19 dengan Donor Plasma

Setiap donasi berupa uang tunai akan langsung dimasukkan ke rekening tabungan masing-masing anak. Selama pandemi baru kali ini pihaknya kembali menerima kunjungan.

"Uang donasi yang kami terima ini merupakan hak anak-anak sehingga wajib bagi kami untuk langsung masukkan uang tunai ini ke rekening mereka," ujar Martha.

Sebelumnya, Kartini Perindo menyambangi Yayasan Vincentius yang berada di Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. Dalam kunjungan tersebut Liliana beserta Kartini Perindo menerapkan protokol kesehatan ketat.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1179 seconds (10.101#12.26)