Kartini Perindo Sambangi Panti Asuhan Muslimin Jakarta Pusat

Kamis, 15 April 2021 - 15:18 WIB
loading...
Kartini Perindo Sambangi Panti Asuhan Muslimin Jakarta Pusat
Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menyambangi Panti Asuhan Muslimin yang berada di Jalan Kramat Raya No 11, Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (15/4/2021). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menyambangi Panti Asuhan Muslimin yang berada di Jalan Kramat Raya No 11, Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (15/4/2021). Kartini Perindo menyalurkan donasi berupa sembako dan uang tunai kepada panti asuhan tersebut.

"Salah satu kegiatan kami (Kartini Perindo) berkecimpung dalam bidang sosial," kata Liliana, Kamis (15/4/2021).
Baca juga: Kartini Perindo Salurkan Donasi Sembako ke Yayasan Hati Suci Tanah Abang

Donasi yang diberikan berupa beras, mie instan, dan biskuit. Kartini Perindo juga menyerahkan uang tunai kepada 58 anak panti asuhan muslimin yang diwakili 5 anak secara simbolis.

Pengurus panti mohon maaf karena dalam kondisi pandemi saat ini sehingga waktu kunjungan dibatasi dan tidak bisa bertemu anak dalam jumlah banyak untuk menghindari kerumunan. "Saya ucapkan banyak terima kasih atas donasi ini. Semoga bermanfaat bagi anak panti di sini," ujar Kepala Pengurus Panti Asuhan Muslimin Anggraeni.

Acara kunjungan ditutup dengan doa yang dipimpin salah satu anak panti asuhan. Selain itu, protokol kesehatan ketat tetap dijalankan dalam kunjungan Kartini Perindo.
Baca juga: Kartini Perindo Turut Dorong Terpenuhinya 30 Persen Keterwakilan Perempuan di Parlemen
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)