Ramadhan ke 2, Tawuran Remaja Pecah di Lebak Bulus

loading...
Ramadhan ke 2, Tawuran Remaja Pecah di Lebak Bulus
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Memasuki hari ke dua Ramadhan, tawuran antar remaja pecah usai melakukan Salat Tarawih di wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu 14 April 2021 malam tadi.

Kejadian itu kemudian viral di media sosial setelah akun instagram @jakarta.terkini mempostingnya setelah mendapatkan kiriman dari warganet, @nazaribrahem. Baca juga:Dicurigai Mau Tawuran di Bulan Puasa, 10 Remaja Tanggung Diamankan Polisi di Manggarai

"Terjadi tawuran di wilayah Karang Tengah Raya Lebak Bulus, Jakarta Selatan malam tadi, Rabu, 14/4/2021," katanya dalam caption yang ditulis.

Dalam postingan itu terlihat sejumlah remaja kemudian saling bentrok. Menggunakan sarung yang terlilit keduanya saling serang di jalan raya.

Meski demikian tak hanya sarung, beberapa di antaranya juga adanya menggunakan tangan kosong. Belum tau pasti apakah ada korban luka dalam kejadian itu.



Terpisah, Kapolsek Cilandak, Kompol Iskandariah mengaku masih mengecek lokasi kejadian. Penyebab dan pelaku pun masih diburu karena kejadian ini tersebar di media sosial.

"Kami sedang mengecek sekarang, karena tidak ada laporan dari masyarakat," ujarnya dikonfirmasi. Baca juga: Senjata Tawuran, Knalpot Racing hingga Narkoba Dipamerkan di DPRD Kota Bogor

Iskandar melanjutkan hingga kini pihaknya sendiri belum mengetahui adanya korban jiwa dan luka dalam kejadian ini. Sebab, masyarakat tak melaporkan adanya kejadian itu. Termasuk saat polisi mendatangi lokasi pukul 12 malam, tak satupun sisa tawuran disana.

"Tapi kami akan terus antisipasi dan proses jika ada tindak pidana dalam tawuran itu," tutupnya.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top