Anggota Komisi B DPRD DKI Bantu Warga Kebayoran Lama Utara Ambulance

loading...
Anggota Komisi B DPRD DKI Bantu Warga Kebayoran Lama Utara Ambulance
Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta H Sutikno menyerahkan kendaraan ambulance kepada warga RT 08/RW 10 Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan. Foto: Ist
JAKARTA - Bantu masyarakat di bidang layanan kesehatan, anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta H Sutikno menyerahkan kendaraan ambulance kepada warga RT 08/RW 10 Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan.

“Ini bagian dari khidmat kepada warga yang telah mempercayakan suaranya ke saya dan ke PKB . Warga butuh kendaraan operasional ambulance ,” kata Sutikno Senin, (12/4/2021).

Minimnya kendaraan ambulance dan biaya sewa yang tidak murah, kata Sutikno, menjadi salah satu kendala masyarakat yang terkadang membutuhkan ambulance untuk memenuhi kebutuhan, baik membawa jenazah ataupun pasien.

“Di RS besar saja unitnya terbatas, ormas atau yayasan pun sama . Saya kira ini akan memberi manfaat bagi masyarakat, khususnya di lingkungan RT 08/RW 10, Kelurahan Kebayoran Lama Utara,” ungkap Legislator PKB asal lamongan, Jawa Timur.

Baca juga: Di Luar Dugaan, Habib Rizieq Tolak Sidang Diskors Hakim yang Ingin Salat Tarawih



Nasirudin (55), salah satu warga Kebayoran Lama Utara, mengatakan, Sutikno memang dikenal kerap melakukan aksi sosial. Sebelumnya ada pasar murah dengan jual paket sembako murah.

“Kita sering rasakan sentuhan beliau, kadang ada pasar murah dengan harga jauh dari pasaran harga beras, minyak, dll,” kata nasirudin.

Ketua Fraksi PKB H Hasbiallah Ilyas yang ikut hadir dalam serah terima ambulance itu mengapresiasi kerja konkrit Sutikno. “Bagus, bermanfaat, dan semoga legislator PKB yang lain terinspirasi dengan kerja-kerja konkrit beliau,” katanya.

Ke depan, kata Hasbi, kerja konkrit PKB harus semakin digiatkan. Selain soal amanah rakyat, juga soal target pemenengan PKB di Pemilu 2024. “Kita mau menang, untuk berbuat yang lebih banyak kepada rakyat Jakarta, dan kita usung Cak Imin Pilpres ,” tegasnya.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top